KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Juri Pertama Kali, Rossa Kagum Dengan Penampilan Para Peserta D'Star 2019

Dhimas Nugraha | Kamis, 18 Juli 2019 19:17 WIB
Jadi Juri Pertama Kali, Rossa Kagum Dengan Penampilan Para Peserta D'Star 2019

Kapanlagi.com - Konser result D'Star top 15 grup satu, Rabu (17/7/2019) tadi malam kembali kedatangan juri tamu spesial. Kali ini, Rossa akan ikut memberikan penilaiannya untuk penampilan para kontestan.

Pelantun lagu Tegar ini mengaku sangat kagum melihat aksi para peserta. Tak cuma kagum, kadang ada juga momen-momen yang membuatnya tak kuasa menahan tawa, seperti melihat tingkah laku dari para host yang selalu menghidupkan panggung D'Star.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Pengalaman Pertama Rossa Jadi Juri D'Star 2019

Rossa sendiri memang pernah menjadi juri ajang kompetisi pencarian bakat. Namun, untuk ajang dangdut, D'Star menjadi pengalaman pertama baginya menjadi Juri. Penjurian pertamanya ini langsung dipukau dengan penampilan dari Weni dan Habib.

"Ini kali pertama aku jadi juri, aku tuh kagum sama mereka karena mereka mempersiapkan penampilannya dengan baik, dengan totalitas mereka mempersiapkan segala konsep, baik dari pemilihan lagu mau pun stage act yang dihadirkan. Kayaknya, aku makin penasaran melihat peserta lainnya gimana ya," ucap Rossa saat ditemui di Studio 5 Indosiar.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Rossa Untuk Para Peserta D'Star 2019

Menurut penyanyi yang akrab disapa Teteh Ocha ini, D'star adalah ajang kompetisi yang sangat berbeda. Ditambah dengan gimmick yang selalu dihadirkan oleh para host dan juri dangdut lainnya, membuat Rossa tak mampu menahan gelak tawa melihat setiap tingkah konyol mereka.

Rossa pun berpesan kepada para peserta untuk selalu berkarya. Baginya apa pun yang terjadi di panggung D'Star ini menjadi awal bagi mereka untuk terjun ke industri musik Indonesia.

"Ya karena malam ini penentuan ya? Jadi aku berpesan sama mereka di mana pun nantinya kalian harus tetap berkarya, karena ini bukanlaj akhir tapi merupakan awal untuk melangkah lebih jauh lagi," tutup Rossa.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑