KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi MC di Empat Rangkaian Pernikahan Leslar, Indra Bekti Mengaku Tak Tahu Lesti Sudah Hamil

24 September 2021, 20:17 WIB
Jadi MC di Empat Rangkaian Pernikahan Leslar, Indra Bekti Mengaku Tak Tahu Lesti Sudah Hamil

Kapanlagi.com - Indra Bekti menjadi pembawa acara atau master of ceremony (MC) di empat rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora - Rizky Billar (Leslar). Pria 43 tahun ini menjadi MC di acara lamaran, pengajian, akad, dan tasyakuran. Sosok ayah dua anak ini mengaku terang-terangan bahwa dari awal ia memang mengajukan diri untuk jadi MC di acara pernikahan Leslar.

"Jadi awalnya gue menawarkan diri, siapa tau kan ya, Alhamdulliah dari stasiun televisi-nya juga ngajakin," ujar Indra Bekti di Youtube Melaney Ricardo yang diunggah pada Kamis (23/9).

"Jadi MC di empat perhelatan itu gak tau sama sekali?" tanya Melaney Ricardo. "Enggak tau," jawab Indra Bekti. Melaney Ricardo tak lantas percaya dengan jawaban rekannya sesama MC itu. Ia menimpali pernyataan Indra Bekti dengan pertanyaan lain.

"Atau sebenarnya ya menjaga aja gitu?" tanya Melaney Ricardo. "Enggak tau, sumpah demi Allah gue gak tau," ujar Indra Bekti.

Credit: Youtube/Melaney RicardoCredit: Youtube/Melaney Ricardo

Suami Aldila Jelita ini mengaku kaget saat Rizky Billar mengumumkan pada publik terkait pernikahan siri dan kehamilan Lesti. Ia sama sekali tak tahu menahu soal hal itu.

"Oh, udah toh. Ngapain gue tanya-tanya. Sama sekali gue gak kepo. Pada saat itu gue cuma kerja, ya cuma sebatas itu sih. Gak yang pengen tanya-tanya gitu. Mereka juga gak bilang 'Eh kami udah nikah loh' enggak gitu," tutup Indra Bekti.

(kpl/ums)