KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Pendatang Baru Terfavorit IDA 2019, Jirayut Ingin Bawa Ibu ke Mekkah

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 08 November 2019 14:38 WIB
Jadi Pendatang Baru Terfavorit IDA 2019, Jirayut Ingin Bawa Ibu ke Mekkah

Kapanlagi.com - Jirayut berhasil menyabet penghargaan di Indonesian Dangdut Award 2019 kategori penyanyi pendatang baru terfavorit. Memang Jirayut yang terbilang belum lama memulai karirnya di Indonesia tapi dirinya mampu menarik perhatian sehingga membuatnya populer sampai saat ini.

Memulai debutnya di Dangdut Academy Asia 4 dan setelah itu dipercaya untuk menjadi salah satu host bersama Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Ramzi. Tak hanya itu, belum lama ini Jirayut juga baru saja merilis single terbarunya berjudul Jambret Cinta, tentu saja dengan kepopulerannya single baru tersebut langsung dikenal oleh para fansnya maupun masyarakat.

Meski demikian, rupanya penyanyi yang dijuluki BabyBoy ini masih tak percaya akan prestasi yang diraihnya. Ia mengaku saat ini masih memiliki keinginan yang belum tercapai yakni membawa ibunda tercinta ke Mekkah.

1 dari 2 halaman

1. Persembahkan Penghargaan Untuk Mama

Persembahkan Penghargaan Untuk Mama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
"Luar biasa nggak nyangka bisa dikasih penghargaan ini. Piala ini Jirayut persembahkan untuk mama dan juga Jirayut masih ada satu cita-cita yang belum tercapai," ujar Jirayut saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, (6/11) Kamis malam.

Ia pun mengungkapkan cita-cita yang belum terwujud sejak dulu. Sekarang ia mendapatkan kesempatan melakukan hal tersebut, yaitu membawa keluarganya ke Tanah Suci Mekkah.

"Kalau cita-cita Jirayut itu kan dari dulu pengen jadi penyanyi, kan Jirayut suka nyanyi suka joget gitu ya, dan sekarang kalau cita-cita belum semua tercapai karena Jirayut mau bawa mama, keluarga Jirayut ke Mekkah," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Bawa Dangdut ke Thailand

Ingin Bawa Dangdut ke Thailand © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Selain itu, Jirayut juga berkeinginan untuk membawa musik dangdut ke Thailand nantinya. Tak lupa ia juga berharap agar musik dangdut Indonesia bisa semakin dikenal di kancah internasional.

"Pasti, kalau Jirayut pulang ke Thailand kalau ada konser atau apa Jirayut akan nyanyikan dangdut, biar di Thailand juga tau dangdut musik asli Indonesia ini asik banget. Harapan Jirayut semoga musik dangdut Indonesia makin banyak yang tau sampai seluruh dunia dan semoga makin maju lagi," ujarnya.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑