KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Pengantin Baru, Ega Noviantika: Sekarang Udah Nggak Punya Pacar, Punyanya Suami

Louvina Gita | Jum'at, 18 Oktober 2019 15:20 WIB
Jadi Pengantin Baru, Ega Noviantika: Sekarang Udah Nggak Punya Pacar, Punyanya Suami

Kapanlagi.com - Setelah menggelar akad nikah dan resepsi pada Kamis (17/10) kemarin, Ega Noviantika dan Rafly tengah menikmati indahnya masa-masa pengantin baru. Jumat (18/10) pagi tadi pun keduanya sudah melakukan siaran langsung di channel youtube R.E Official.

Di kesempatan itu, Ega dan Rafly mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir di hari bahagia mereka kemarin. Termasuk beberapa rekan penyanyi dangdut, seperti Reza Zakarya, Putri, Rizki, Ridho hingga Lesti.

"Terima kasih banyak sudah hadir, sudah ngeramein, ikut meramaikan acara kami, makasih banyak. Alhamdulillah keluarga kami, undangan kami merasa terhibur dengan kedatangan Aa-aa dan teteh-teteh semuanya," ucap Ega.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Punya Suami

Di tengah siaran live yang mereka lakukan, ada pernyataan menarik yang diucapkan Ega. "Makasih banyak ya semuanya, Ega udah nggak punya pacar, Ega punyanya suami. Mana suami" kata Ega sambil tersipu malu dan menggoda Rafly.

Setelah mengucapkan ijab kabul kemarin, Rafly sempat tak bisa membendung air matanya. Rasa bahagia bercampur haru itu dirasakan oleh pedangdut asal Gowa itu.

2 dari 2 halaman

2. Ibu Rafly Sedang Sakit

Kesedihan sebenarnya juga sedikit dirasakan oleh pemilik nama Muhammad Rafly itu. Lantaran ibundanya yang tak bisa menghadiri hari bahagia sang putra karena sedang sakit. Padahal selama ini keinginan terbesarnya dalah bisa melihat Rafly menikah.

"Pastinya yang bikin Rafly terus nangis sampai sekarang ya karena ibu nggak bisa ikut ke sini liat anaknya nikah. Karena halangan, sakit. (Padahal) ini impian terbesar mama liat Rafly menikah, itu yang bikin Rafly nangis, mama bilang mau liat anaknya nikah sebelum meninggal," tutur Rafly usai akad nikah, Kamis (17/10).

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑