KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Salah Satu Komentator Di Dangdut Academy Asia 5, Reza Zakarya Malah Bingung

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 12 November 2019 18:31 WIB
Jadi Salah Satu Komentator Di Dangdut Academy Asia 5, Reza Zakarya Malah Bingung

Kapanlagi.com - Setelah menjadi juara 3 di D'star 2019, Reza Zakarya dipercaya untuk ikut terlibat sebagai salah satu juri dan komentator di Dangdut Academy Asia 5. Tapi siapa sangka, ternyata Reza malah bingung karena menurutnya yang seharusnya berada di posisi tersebut adalah sang jawara D'star yakni Fildan.

"Sebenernya kalau dibilang perasaannya ya masih kaget campur nggak percaya dan bingung juga. Karena kan harusnya posisi komentator ini kan juara 1 D'star doang, tapi pihak indosiar juga memilih saya untuk ikut terlibat," ungkap Reza saat ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Belum lama ini.

Tak hanya itu, pria berusia 30 tahun ini juga masih tak percaya hingga saat ini dirinya ditunjuk untuk menjadi juri di Dangdut Academy Asia 5. Bahkan Reza sempat mempertanyakan alasan kenapa dia yang ditunjuk pada Indosiar.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Menyangka

Tak Menyangka Reza Zakarya © Instagram @reza_zakarya_daa
"Enggak, masih nggak nyangka dan nggak percaya sama sekali, tapi waktu pertama dikasih tau pun Reza sampai ngomong alasannya apa sampai saya yang dipilih," ujar Reza Zakarya.

"Menurut mereka, semua karena melihat track record saya. Ya menurut saya dari situ Indosiar memang melihat kemampuan berkomunikasi, penjelasan kemudian diberi kesempatan ini," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Di Bidang Vokal

Selain itu, tak lupa Reza menjelaskan tentang bidangnya ketika duduk di bangku juri. Ia berada di bidang vokal dan aransemen, tapi baginya hal ini merupakan beban dan tanggung jawab yang berat pasalnya ia pernah berada di posisi peserta.

"Saya lebih ke suara ya, vokal. Jadi ada lima juri yang duduk dan saya salah satu yang membahas segi vokal, arasemen. Di sini pun saya yang pernah terjun langsung pernah ngerasain gimana susahnya arasemen lagu, mencampur satu lagu dari berbagai jenis, itu sekaligus jadi beban juga. Saya pribadi tidak akan bicara kalau peserta tidak melakukan hal yang spektakuler," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑