KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Tersangka, Dewi Perssik Lagi-lagi Mangkir dari Panggilan Kepolisian

Sora Soraya | Jum'at, 12 Juli 2019 18:15 WIB
Jadi Tersangka, Dewi Perssik Lagi-lagi Mangkir dari Panggilan Kepolisian

Kapanlagi.com - Dewi Perssik kembali mangkir dari pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Seharusnya pada Jumat (12/7) ia dijadwalkan akan diperiksa terkait laporan keponakannya Rosa Meldianti soal kasus pencemaran nama baik. Namun hingga Jumat sore masih belum ada kepastian.

Sebelumnya pada hari Senin (8/7), kuasa hukumnya, Sandi Arifin didampingi suami Dewi Perssik, Angga Wijaya telah mengajukan surat permohonan agar pemeriksaan dapat diundur. Saat itu mereka beralasan bahwa ada pekerjaan yang masih terikat kontrak sehingga tak dapat ditinggalkan.

1 dari 2 halaman

1. Dewi Perssik Belum Jalani Pemeriksaan

Dewi Perssik Belum Jalani Pemeriksaan © KapanLagi.com®/Deki Prayoga
Saat dikonfirmasi, Angga Wijaya mengatakan Dewi Perssik masih belum bisa menjalani pemeriksaan. Ia pun kembali beralasan bahwa masih ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

"Saya tunggu info dari bang Sandi aja. Infonya hari ini tapi nggak tahu pasti. Karena masih ada pekerjaan yang nggak bisa ditinggalkan. Pokoknya karena pekerjaan. Jadi intinya kalau mau info tanya langsung bang Sandi aja, soalnya semua udah kita serahin ke dia," kata Angga melalui sambungan telepon.

2 dari 2 halaman

2. Apa Kata Kuasa Hukum Depe?

Sementara Sandi Arifin ketika dihubungi mengatakan pihaknya akan mengutus salah satu tim kuasa hukum aktris yang juga akrab disapa dengan nama Depe itu. Rencananya ia akan kembali meminta jadwal ulang untuk pemeriksaan kliennya.

"Masih belum ada kabar. Tapi nanti saya akan utus salah satu tim ke sana untuk meminta jadwal ulang pemeriksaan," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑