Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Tersangka, Rosa Meldianti Beberkan Hubungannya dengan Dewi Perssik

Mita Anandayu   | Jum'at, 22 Februari 2019 19:25 WIB
Jadi Tersangka, Rosa Meldianti Beberkan Hubungannya dengan Dewi Perssik
Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti kini telah ditetapkan menjadi tersangka. Keponakan Dewi Perssik ini mengaku tetap akan menjalani proses hukum dan mengapresiasi tindakan polisi atas kasus yang menimpanya.

Perempuan yang akrab disapa Meldi itu menyerahkan sepenuhnya kepada sang pengacara, Rudi Kabunang. Meldi pun mengaku selalu pantau perkembangan tentang kasus yang dialaminya bersama kuasa hukumnya. Termasuk saat dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik.

"Karena gimana-gimana pengacara Meldi selalu pantau. 'Wah gimana nih om, ya udah kita ketemu, kita omongin ini'. Akhirnya pengacara meldi kan, waduh pengacara handal jangan diragukan lagi. Bisa menenangkan kliennya gitu. Udah hadepin aja. Selalu mengupayakan gimana perlindungan hukum untuk meldi ke depannya seperti apa," jelasnya saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

1. Tak Komunikasi dengan Dewi Perssik

Hubungan antara Rosa Meldianti dan sang tante, Dewi Perssik, ternyata hingga kini masih buruk. Hal ini dibuktikan dengan pengakuan Meldi yang belum berkomunikasi sama sekali dengan sang tante. Bahkan Meldi mengaku tak menyimpan nomor Dewi Perssik.

"Nggak ada. udah lama nggak ada," kata Meldi.

"Ya karena di sini kan udah lose kontak. ya sudah udah nggak nyimpen nomor lagi, kan kita nggak tau nomor beliau seperti apa yang baru," imbuhnya.

2. Reaksi Keluarga

Gambar

Sementara itu, keluarga Dewi Perssik dan Meldi diungkapkan berusaha untuk mencari titik terang. Hal ini dikarenakan hubungan antara Dewi dan Meldi adalah tante dan keponakan tentu saja harapan untuk damai itu ada.

"Jadi memang permasalahan keluarga. jadi semua berusaha, ya semoga ada titik terang lah. gitu harapan kita," jelas Rudi.

Di samping itu, Meldi hingga kini masih akan terus mengikuti proses hukum yang berjalan. Saksi-saksi pun nantinya juga akan dihadirkan untuk mencari tahu alasan dirinya dijadikan tersangka.

"Ya kita ikuti aja proses hukum berjalan, nanti kita perlu permpingan, pembelaan hukum, nanti kita melihat kenapa dijadikan tersangka. nanti kita akan menghadirkan saksi-saksi yang meringankan ke depan," tambah Rudi.

3. Meldi Tak Mau Minta Maaf?

Beberapa waktu lalu Dewi Perssik meminta Meldi untuk meminta maaf kepadanya. Namun, Rudi mengungkap bahwa bisa diselesaikan di forum keluarga tanpa melibatkan pihak lain.

"Jadi intinya adalah, karena ini keluarga berkeluarga, jika mau keutuhan keluarganya kembali, forum yang terbaik adalah pihak keluarga sendiri. dari keluarga sendiri, secara tertutup tidak perlu melibatkan pihak lain itu kan lebih penting. yang penting adalah, keluarga mereka bisa harmonis lagi," jelasnya.

"Meldi bukan masalah lunak keras, tinggal jalani aja si Meldi proses hukum," pungkasnya.

Di samping Meldi yang menyatakan menjalani proses hukum yang berjalan, Meldi mengatakan pihak Dewi Perssik tak melakukan komunikasi apapun dengan pihaknya.

"Karena kan setiap proses terjadi kan pasti ada alasannya dan yang terjadi ya udah lah kita jalani aja," ujarnya.

"Tidak ada. Kita komunikasinya dengan penyidik," tambah Rudi soal komunikasi dengan Dewi Perssik.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi