Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Trending di Youtube, Begini Penampilan Selfi DA Asia 4

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 28 November 2018 17:51 WIB
Jadi Trending di Youtube, Begini Penampilan Selfi DA Asia 4
Selfi DAA4 © Liputan6.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Dangdut Academy Asia 4  (DA Asia 4) sudah memasuki babak Top 20. Persaingan para peserta pun semakin ketat dan berusaha untuk memberikan yang terbaik. Sama halnya dengan deretan peserta dari Group 1 yang belum lama ini sempat tampil di atas panggung DA Asia 4, salah satunya Selfi. Penasaran kan seperti apa penampilan Selfi?

1. Tampil Bawakan Lagu Mengejar Badai

Selfie kembali mencoba memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung Dangdut Academy Asia 4 pada hari Sabtu malam (24/11/2018). Pemilik nama asli Selfiyani ini mulai dikenal oleh masyarakat pecinta dangdut sejak mengikuti Liga Dangdut Musim Pertama.

Selfi yang malam itu mengenakan dress warna putih memilih membawakan lagu Mengejar Badai yang dipopulerkan oleh Wawa Marisa. Para juri pun tampak fokus menyaksikan penampilan peserta perwakilan dari Indonesia itu. Selfi juga tampak berinteraksi dengan penari latar yang menemaninya di atas panggung untuk mengekspresikan lagunya tersebut.

2. Enam Juri Standing Ovation

Gambar

Malam itu Selfi juga tak lepas dari cengkok khasnya saat membawakan lagu Mengejar Badai. Dengan vokal lembut mendayu-dayu, penampilan penyanyi berusia 19 tahun itu membuat semua juri memberikan standing ovation di akhir penampilannya.

Tak hanya itu, para penonton di Studio 5 Indosiar juga seakan terbius. Hal ini dibuktikan dengan sorak meriah yang diberikan para penonton setelah Selfi selesai menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Nanang S itu. Penonton seakan kagum dengan penampilan Selfi malam itu.

3. Penampilan Selfi Trending di Youtube

Penampilan perempuan asal Sulawesi Selatan malam itu menjadi trending nomor 10 di Youtube saat berita ini diturunkan. Video yang diunggah di akun Youtube Indosiar pada tanggal 24 November 2018 itu hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta views.

Tak hanya soal penghayatan, perempuan kelahiran 1999 dengan make-up flawless dan gaya rambut yang setengah terurai ini tampak begitu cantik di depan kamera. Ada yang terpesona dengan penampilan Selfi malam itu?

Editor:   Editor KapanLagi.com