KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Wakil Indonesia di DA Asia 4, Tyara Ramadhani Berupaya Tampilkan yang Terbaik

Sanjaya Ferryanto | 08 November 2018, 16:31 WIB
Jadi Wakil Indonesia di DA Asia 4, Tyara Ramadhani Berupaya Tampilkan yang Terbaik

Kapanlagi.com - Runner up Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tyara Ramadhani (Rara) bersyukur terpilih untuk menjadi wakil Indonesia dalam ajang Dangdut Academi Asia 4 (DA Asia 4). Ia akan berupaya memberikan penampilan terbaiknya selama kontes berlangsung.

Untuk menjadi juara, Rara mengesampingkan terlebih dahulu hal itu. Ia lebih mengutamakan citra Indonesia di kompetisi dangdut tingkat Asia tersebut.

“Karena beban dan tanggung jawabnya berat sekali di sini, selain bernyanyi Rara juga memiliki tanggung jawab melestarikan dangdut agar bisa terkenal di Asia. Oleh karena itu Rara berusaha memberikan kesan yang baik,” kata Rara di Hotel Grand Topik, Jakarta Barat, Rabu (7/11/2018).

Rara LIDA © Kapanlagi/NurwahyunanRara LIDA © Kapanlagi/Nurwahyunan

Dengan tampil di DA Asia 4, lanjut Rara, ia juga ingin memperbaiki citra dangdut yang selama ini dikenal masyarakat kampungan, dan seronok.

“Dangdut juga bisa dibawakan secara elegan dengan menjual suara tanpa harus menjual goyangan,” ucap remaja kelahiran Prabumulih, Sumatera Selatan, 6 Desember 2001.

Setelah itu, perihal juara ia serahkan kepada Yang Maha Kuasa. Ia yakin rejeki sudah diatur oleh Sang Pencipta. “Pasti ada niat untuk juara tapi rejeki sudah Allah yang mengatur , jadi kita cuma bisa berusaha, dan berdoa, biar nanti Allah yang menentukan yang terbaik untuk kita,” ucapnya.

Ditulis oleh: Dadan Deva

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto