KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadwal Bentrok, Via Vallen Nangis Tak Bisa Tampil di Closing Asian Games 2018

Tyssa Madelina | Rabu, 05 September 2018 11:00 WIB
Jadwal Bentrok, Via Vallen Nangis Tak Bisa Tampil di Closing Asian Games 2018

Kapanlagi.com - Via Vallen sempat tampil memukau di acara opening ceremony Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Namun saat acara penutupan, penyanyi bersuara merdu tersebut justru tak terlihat hadir. Menurut Via Vallen, dirinya memang sempat ditawari oleh panitia untuk tampil namun lantaran jadwalnya bentrok dengan yang lain, Via memutuskan untuk berhalangan hadir.

"Jadi soal closing kenapa Via nggak ada sebenarnya Alhamdullilah banget Via memang ditawari pihak INASGOC tanggal 2 September cuma memang sayang seribu sayang itu Via ada kontrak off-air di Bengkulu lebih dulu dan pas waktu itu Via sudah usahain geser jadwal yang di Bengkulu," ujar Via Vallen, saat dijumpai di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (4/9).

"Tapi ya pihak dari Bengkulu ngomong 'Jangan dong Via ini kan memang duluan kita terus masyarakat Bengkulu juga sudah nungguin Via masa Via mau enggak datang?' ya mau gimana lagi dong?" imbuhnya.

1 dari 2 halaman

1. Nangis Karena Jadwal Bentrok

Nangis Karena Jadwal Bentrok © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Diakui oleh Via Vallen, dirinya sampai menangis lantaran jadwal yang tiba-tiba bentrok. Meski ingin tampil di acara Asian Games namun Via harus bersikap profesional dengan mengedepankan kepentingan para fans di Bengkulu.

"Siapa sih yang enggak mau tampil di acara yang spektakuler itu? Cuma sekali lagi Via harus profesional. Sampai nangis ya nangis sebenarnya karena ya Allah kenapa sih harus barengan. Cuma emang Via harus profesional ya Via tetap harus nyanyi di Bengkulu apapun yang terjadi," tegas Via Vallen.

Kendati demikian, saat menonton acara penutupan Asian Games kemarin, Via Vallen mengaku tak bisa menahan air matanya. Ia merasa terharu melihat kesuksesan acara tersebut. "Via nontonnya mata berkaca-kaca. Harusnya Via di sini ya Allah tapi ya sudah," cetusnya.

2 dari 2 halaman

2. Digantikan Oleh Siti Badriah

Ketidakhadiran Via Vallen di penutupan Asian Games digantikan oleh Siti Badriah yang juga berasal dari genre musik serupa. Dua lagu setidaknya dinyanyikan oleh wanita yang kerap disapa Sibad ini. Setelah menyanyikan lagu Jaran Goyang, ia pun melanjutkan untuk ke lagu kedua. Namun ia tidak sendiri, berkolaborasi dengan Bersama Winky Wiryawan dan Jevin Julian.

Mereka membawakan lagu Lagi Syantik. Ya, lagu ini memang begitu populer. Di momen yang spesial ini lagu Lagi Syantik dibuat berbeda. Mereka menyulapnya menjadi lebih modern dan kekinian. Apalagi dengan sentuhan musik DJ Winky Wiryawan dan Jevin Julian.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑