KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jagokan Faul LIDA Untuk Jadi Juara, Dewi Perssik: Dia Tidak Terkalahkan!

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 27 November 2019 21:12 WIB
Jagokan Faul LIDA Untuk Jadi Juara, Dewi Perssik: Dia Tidak Terkalahkan!

Kapanlagi.com - Persaingan di panggung Dangdut Academy Asia 5 kian memanas. Giliran top 16 grup 3 akan tampil untuk membuktikan siapa yang pantas maju ke babak selanjutnya atau yang tersenggol.

Salah satu peserta yang tentunya selalu mencuri perhatian adalah kontestan perwakilan Indonesia yakni Faul yang merupakan Jawara LIDA 2019. Tak hanya itu dalam setiap aksi panggungnya Faul selalu bersahasil menyabet nilai tinggi dan pujian dari dewan juri.

Dewi Perssik selaku juri mengaku sangat menjagokan pemuda 24 tahun itu untuk bisa kembali menjadi juara di Dangdut Academy Asia 5 ini. Ia berpesan bukan hanya untuk jagoannya, tapi juga para peserta wakil Indonesia yang tersisa supaya jangan lengah.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Terkalahkan!

Tak Terkalahkan! Instagram @dewiperssikreal
"Mereka jangan sampai santai, karena kita nggak tahu negara lain ini bisa boom langsung bagus, justru yang nggak kita sangka bisa terjadi," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (26/11) Selasa malam.

"Tapi biarpun begitu, buat malam ini bagi aku Faul tidak terkalahkan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Penyanyi yang Pintar

Menurut pelantun lagu Mimpi Manis ini, Faul adalah penyanyi yang selalu bisa membawakan tiap lagu menjadi enak didengar dengan versinya. Baginya nada tinggi dari Faul dalam menyanyikan lagu bisa buat baper setiap orang.

"Buat aku Faul adalah seorang penyanyi yang pintar. Dia bisa buat enak lagu, punya cengkok yang tak semua orang punya, nada tingginya bagus banget yang pasti buat baper orang yang dengar," pungkasnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑