KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jakarta Dangdut Rovolution Kenalkan Single Baru di "Kulonuwun Jogja"

Dhimas Nugraha | Kamis, 05 Desember 2019 10:23 WIB
Jakarta Dangdut Rovolution Kenalkan Single Baru di

Kapanlagi.com - Jakarta Dangdut Revolution (JDR) akan mengenalkan single baru mereka yang bertajuk Bojo Galak dalam sebuah event "Kulonuwun Jogja" yang bertempat di Liquid Cafe Jogjakarta pada 5 Desember 2019.

Menurut promotor rangkaian tur JDR, Ary Lazuardi dari Milana Musik Indonesia, konser tersebut digelar untuk mengenalkan karya JDR.

"Grup JDR ini begitu mencuri perhatian pecinta musik dengan menghadirkan sentuhan kemasan musik yang fresh ketika mengaransemen lagu Bojo Galak," kata Ary dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/12).

"Kita pun ingin memberikan ruang apresiasi kepada mereka lewat pertunjukan musik ini agar karya mereka makin bisa diterima dan dicintai publik musik Tanah Air," imbuh Direktur Milana Musik Indonesia tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Gandeng Performer Lain

Menggandeng beberapa performer untuk acara ini, JDR yakin event yang digagas dan disupport oleh teman-teman musisi Jogja ini akan berhasil dan sukses. Terlebih para kolabolator yang akan join dalam acara ini bukan artis yang kemarin sore.

Nantinya JDR akan tampil bersama Pendhoza yang juga sebagai pencipta lagu Bojo Galak. Selain itu ada juga Ndar Boy Geng, dan Cerita Masa Lalu Project beserta Marssa Ska yang akan meramaikan event tersebut.

"Lewat kegiatan konser ini, semoga masyarakat bisa menerima karya JDR dan semua penonton bisa happy mengapresiasi karya musisi Tanah Air, sehingga bisa memberikan semangat dan ruang apresiasi bagi musisi lokal," ucap Ary.

2 dari 2 halaman

2. Tujuh Personil Grup

JDR merupakan grup yang terbentuk pada akhir 2018, dan merilis single pada 22 November 2019 berjudul Bojo Galak yang diaransemen sangat berbeda dari versi aslinya.

Grup ini beranggotakan tujuh orang personil, yakni Kiki, Ishal, Esha, Zack, Juned, Ogie, Abi, dan Vivi sebagai vokalis sekaligus satu-satunya perempuan di grup ini. 

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑