KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jalani Sahur Pertama di Indonesia, Baby Shima Hanya Makan Mi Instan Khas Anak Kost

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 07 Mei 2019 15:09 WIB
Jalani Sahur Pertama di Indonesia, Baby Shima   Hanya Makan Mi Instan Khas Anak Kost

Kapanlagi.com - Baby Shima semalam datang kembali ke Indonesia untuk memenuhi panggilan job dan ia mendarat di bandara Soekarno Hatta, 5 Mei 2019, pukul 00:00 WIB. Mendarat tepat tengah malam, tentunya ia tidak sempat sebelumnya menyiapkan segala kebutuhannya untuk makan sahur di hari pertama puasa ini.

Selain itu tidak mudah baginya mencari bahan makanan pada jam tersebut ditambah dengan kondisi badan yang lelah setelah perjalanan yang cukup memakan waktu dari Malaysia ke Indonesia. Hal ini membuat Shima tak mau meninggalkan puasa di hari pertama ini.

1 dari 2 halaman

1. Tak Punya Pilihan

Tak Punya Pilihan Baby Shima © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sesampainya di apartemen miliknya, tak satupun warung makan terdekat yang terlihat buka pada jam tersebut. Tapi yang ada hanya mini market 24 jam yang berada tak jauh dari apartemen miliknya. Tak ada pilihan lain, akhirnya ia memutuskan untuk membeli beberapa mi instan untuk dimakan ketika waktu sahur tiba.

“Puasa pertama di Indonesia, sahur tadi allhamdulillah makan nasi sama mie instan aja,” kata Baby Shima ketika ditanyai melalui chat via Whatsapp.

“Tak ade pilihan lain lagi, saye mendarat jam 12 malam, dekat apartemen cuma ada minimarket. Ya udah saya beli mie instan aja,” sambung Baby Shima dengan dialek khas Melayunya.

2 dari 2 halaman

2. Mulanya Terkejut

Selain itu, ia juga mengaku terkejut karena sahur pertama di Indonesia hanya menyantap nasi dengan mie instan saja. Namun karena kedatangannya yang sudah tengah malam membuat ia tak ada pilihan. “Mulanya terkejut, pas datang liat teman sahur cuma dengan mi instan aja, cuma di Indonesia aja saya baru ketemu sahur dengan mi instan. Ya mungkin karena saya mendadak datangnya terpaksa cuma beli mi aja,” pungkasnya.

Ia sendiri sebelumnya mengatakan bahwa kedatangannya ke Indonesia sendiri untuk panggilan job, ia menjadi bintang tamu di beberapa program di televisi swasta. Waduh sahur pertama, Baby Shima tetap tidak mau ketinggalan puasanya, biar cuma sahur dengan mi instan khas ala anak kos-kosan puasa harus tetap dijalankan.

(kpl/irf/tdr)


↑