KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Jalani Ujian Sekolah di Thailand, Jirayut Unggah Foto Pakai Seragam

Mita Anandayu | Rabu, 06 Februari 2019 14:33 WIB
Jalani Ujian Sekolah di Thailand, Jirayut Unggah Foto Pakai Seragam

Kapanlagi.com - Setelah terbaring lemah karena sakit beberapa waktu lalu, Jirayut pun bisa kembali beraktivitas. Ia pun kembali mengunggah kesibukannya di akun Instagram pribadinya. Salah satunya diketahui dia sedang pulang kampung ke Thailand.

Dalam postingannya, Jirayut mengungkapkan kalau dirinya harus pulang ke Thailand karena akan mengikuti ujian sekolah. Terlihat fotonya dalam postingan tersebut Jirayut berada di bandara Malaysia untuk melanjutkan perjalanan ke Thailand beberapa hari lalu.

1 dari 3 halaman

1. Pakai Seragam

Pakai Seragam © Instagram.com/jirayutdaa4official
Sesampainya di Thailand, Jirayut menyempatkan diri untuk mengupdate kesehariannya di sana. Salah satunya saat dirinya berada di sekolah untuk mengikuti ujian. Jirayut tampak cute dengan seragam sekolahnya. Selain itu, ia juga meminta doa kepada para penggemar agar dilancarkan dalam ujian.

"Bissmilahilrohmanilrohim Hari ini ujian yang ke dua doa ya semoga hari ini lancar dan semoga lolos dan Semoga sumua sehat2ya ASALAMUALIKUM," tulisnya dalam caption.

2 dari 3 halaman

2. Curi Perhatian

Curi Perhatian © Instagram.com/jirayutdaa4official
Sejak mengikuti DAA4, Jirayut memang selalu mencuri perhatian. Tak hanya soal bakat yang dimilikinya untuk menyanyikan lagu dangdut, tapi juga parasnya yang menggemaskan dan penampilannya yang menghibur. Bahkan banyak yang menyebut kegantengannya mirip dengan Al Ghazali.

Kini Jirayut harus libur dulu untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia untuk mengikuti ujian demi masa depan pendidikannya. Kita doakan bareng yuk semoga Jirayut bisa dilancarkan dan dimudahkan, KLovers.

3 dari 3 halaman

3. Jatuh karena Rambut Panjang

Sakit yang dideritanya beberapa waktu lalu diungkap Jirayut karena rambutnya yang sudah mulai panjang. Berdasar keyakinan keluarganya, Jirayut sejak kecil akan jatuh sakit jika rambutnya dibiarkan panjang.

“Saya dari kecil nggak boleh rambut panjang,” ucap Jirayut saat Irfan Hakim bertanya kepada Jirayut apakah orangtuanya sudah diberi kabar.

“Bagaimana…bagaimana, apa tadi katanya soal rambut,” tanya Irfan Hakim kepada Gilang dan Ramzi.

“Jadi kata orangtuanya, sugesti mereka, Jirayut itu sejak kecil suka sakit kalau rambutnya panjang,” jelas Gilang Dirga.

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑