KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jalani Wasiat Ayah, Dewi Perssik Cabut Tuntutan, Begitu Juga Rosa Meldianti

Dhimas Nugraha | Senin, 24 Juni 2019 13:54 WIB
Jalani Wasiat Ayah, Dewi Perssik Cabut Tuntutan, Begitu Juga Rosa Meldianti

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, dikabarkan jika Dewi Perssik sudah menyabut tuntutannya kepada keponakannya, Rosa Meldianti. Hal tersebut ia lakukan untuk menjalankan wasiat dari mendiang ayahanda sebelum meninggal. Pun begitu dengan Meldi, yang juga siap mencabut laporan yang ia tujukan untuk tantenya tersebut. 

 

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang perseteruan yang terjadi antara DePe dan Meldi. Kasus ini seakan tak kunjung usai sejak Dewi Perssik mendeklarasikan dirinya akan melawan Meldi di pengadilan. Sama halnya dengan Meldi yang juga melaporkan balik DePe tersebut ke Polisi.

Namun, perseteruan tersebut berangsur mereda semenjak kepergian ayah DePe yang juga kakek dari Meldi. Sebelum meninggal, sang ayah, Mochammad Adil meminta Dewi dan Meldi untuk menyudahi perseteruan tersebut. Kendati demikian, Meldi sendiri masih belum yakin terhadap pencabutan tuntutan dari bibinya tersebut. 

 

1 dari 3 halaman

1. Menunggu Kepastian

Meski sudah menerima wasiat dari sang kakek, Meldi masih belum sepenuhnya meyakini jika DePe akan mencabut tuntutannya. Hingga saat ini, Meldi juga masih menunggu kepastian, apakah benar tuntutannya sudah dicabut atau belum.

"Kalau untuk wasiat eyang yang cabut laporan dan lain-lain ya kita liat aja. Semoga beneran dicabut, beneran selesai karena kan keluarga besar juga pengennya engga ada masalah lagi. Siapa sih yang mau ada masalah," tutur Rosa Meldianti saat dihubungi via telepon, Senin (24/6/2019). 

 

2 dari 3 halaman

2. Keinginan Keluarga

Meldi juga mengatakan jika mengakhiri perseteruan tersebut bukan hanya keinginan dari kakeknya, tapi juga keinginan keluarga besar DePe dan Meldi.

"Kita juga berharap yang terbaik untuk ke depannya karena di sini juga udah terlalu banyak yang ikut campur. Udah deh cukup, kalau memang ada jalan dan jalan yang terbaik itu adalah damai ya damai aja, siapa sih yang enggak mau damai, malah itu keigninan keluarga," ungkap Rosa Meldianti.

3 dari 3 halaman

3. Hubungan Mulai Membaik

Selain itu Meldi, begitu sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa hubungan dirinya dan sang tante Dewi Perssik agaknya sudah mulai membaik. Ia menyampaikan bahwa sebelum almarhum kakeknya (Mochammad Adil) wafat ia sempat video call dengan sang tante.

"Sebenarnya kalau banyak yang tanya soal gimana hubungan Meldi sama keluarga, itu mah baik-baik aja. Sama tante (Dewi Perssik) pun udah baik-baik aja. Kemaren waktu almarhum masih ada Meldi sempat video call sama tante," sambung Rosa Meldianti menutup pembicaraan.

(kpl/irf/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑