KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Jalani Wasiat Ayah, Dewi Perssik Tak Peduli Jika Meldi Kembali Bertingkah

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 21 Juni 2019 18:40 WIB
Jalani Wasiat Ayah, Dewi Perssik Tak Peduli Jika Meldi Kembali Bertingkah

Kapanlagi.com - Dewi Perssik berusaha melaksanakan wasiat terakhir dari sang ayah, Mochammad Adil. Ya, wasiat yang disampaikan padanya sebelum sang ayah tutup usia pada 8 Juni lalu.

Dalam wasiat terakhirnya itu meminta agar wanita yang kerap disapa DePe itu mencabut gugatannya kepada Meldi dan menyudahi perseteruan di antara keduanya. Demi menuruti permintaan dari sang ayah, ia pun menurutinya. Bahkan ia bersedia untuk berdamai.

1 dari 2 halaman

1. Proses Pencabutan

Dewi juga telah menyerahkan segala urusan pencabutan gugatan ke pengacaranya. Dan kini masih dalam tahap proses. Meski demikian, pelantun lagu Mimpi Manis itu tak mau ambil pusing jika Meldi akan melakukan hal yang sama lagi.

"Itu biar urusan mereka. Yang penting saya udah laksanakan wasiat papine," kata Dewi Persik saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Menyudahi Pertengkaran

Ingin Menyudahi Pertengkaran Dewi Perssik © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik juga sudah berkomunikasi dengan ayah Rosa Meldianti. Ya, untuk membicarakan persoalan keluarganya. Ia tak mau kalau nantinya sang ibu menjadi sedih karena melihat anak-anaknya tak akur.

"Saya bilang ke bapaknya jangan sampai ada kabar di media tentang kejadian kita ini. Saya udah kehilangan papi, jangan sampai saya juga kehilangan mami hanya karena masalah ini engga pernah selesai," tutupnya.

(kpl/irf/gen)


↑