KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jalin Kedekatan dengan Seorang Pria, Zaskia Gotik Mengaku Sudah Targetkan Menikah

Louvina Gita | Senin, 24 Juni 2019 17:15 WIB
Jalin Kedekatan dengan Seorang Pria, Zaskia Gotik Mengaku Sudah Targetkan Menikah

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memiliki kisah asmara yang tak begitu mulus. Meski sebelumnya sempat menjalin hubungan hingga sampai ke jenjang pertunangan dengan Vicky Prasetyo, sayangnya jalinan asmara keduanya harus kandas di tengah jalan.

Neng, begitu sapaan akrab Zaskia Gotik sempat menjalin hubungan kembali dengan Arief Fitriyansyah atau Ryan. Hubungan mereka sempat dikabarkan akan maju ke jenjang pernikahan. Namun sayangnya, perempuan berusia 29 tahun itu kembali mengalami kegagalan dalam kisah asmaranya.

Kini diketahui bahwa Neng Gotik sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya

1 dari 2 halaman

1. Sampaikan Sejak Awal

Ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019) kemarin, Zaskia memastikan bahwa hubungannya tidak main-main dengan sang kekasih. Dari awal menjalin kedekatan, rupanya Zaskia sudah mengungkapkan kepada sang kekasih bahwa dirinya ingin serius.

“Neng pernah bilang sama dia, ‘Target Neng maunya segini nih. Kalau misalkan memang belum bisa, Neng bakalan mundur'. Neng mah sekarang mau cari yang serius-serius aja enggak mau yang main-main,” ungkap Zaskia Gotik.

2 dari 2 halaman

2. Belum Kenalkan ke Orang Tua

Sepertinya, Zaskia memang sudah memiliki keinginan besar untuk berumah tangga. Apalagi soal mempunyai momongan. Beruntungnya harapan Zaskia itu disambut positif oleh kekasihnya.

"Umur udah segini, teman udah pada punya anak, Neng kepengen juga lah hahaha. Kalau abis kerja pulang ke rumah ketemu anak rasanya gimana gitu yah. Intinya Neng bilang ke dia target Neng buat nikah,” sambungnya.

Meski sudah memasang target untuk menikah, nyatanya Zaskia masih belum mengenalkan kekasihnya itu pada kedua orang tuanya. “Intinya aja deh, nanti kalau udah yakin baru neng kenalin dan temuin ke orang tua. Sekarang belum dulu soalnya masih belum yakin sepenuhnya," tutup Zaskia Gotik.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑