KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jangan Bingung Kalau Salah Masukin Data Audisi Online LIDA 2020, Ada Solusinya Kok

Canda Permana | 12 September 2019, 13:00 WIB
Jangan Bingung Kalau Salah Masukin Data Audisi Online LIDA 2020, Ada Solusinya Kok

Kapanlagi.com - DAFTAR AUDISI ONLINE LIDA 2020 BISA [KLIK DI SINI]

Liga Dangdut Indonesia yang disingkat LIDA merupakan ajang pencarian bakat yang diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia demi mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi dangdut Indonesia.
Tentu semua para peserta juga ingin mengikuti jejak seperti Sheyla, Faul, dan Rara yang kini menjadi penyanyi jebolan LIDA.

Pada kesempatan kali ini, Liga Dangdut Indonesia akan segera diadakan. Pastinya kalian bisa mendaftar demi raih menjadi bintang. Namun sebelumnya peserta harus memenuhi persyaratan yang sudah tertera salah satunya memasukkan data diri kalian pada audisi online di KapanLagi.com.

Audisi LIDA ini sudah digelar sejak tahun lalu. Meski begitu, nggak sedikit yang masih bingung dengan alurnya. Seperti dengan mengisi data salah satu persyaratan audisi online LIDA yang akan dibuka pada tanggal 19 September 2019.

Tahap Pertama (credit: Kapanlagi.com)Tahap Pertama (credit: Kapanlagi.com)

Diawali dengan mengisi data diri kalian mulai dari nama lengkap, jenis kelamin, nomor handphone, email, tanggal lahir, provinsi, dan pilih salah satu yang akan kamu nyanyikan.

 

Tahap Kedua (credit: Kapanlagi.com)Tahap Kedua (credit: Kapanlagi.com)

Tahap kedua, kalian harus upload KTP, Kartu Keluarga, Foto Close Up, Foto Full Body dengan format jpege/png dan ukuran masing-masing file 5 MB.

Tahap Ketiga (credit: Kapanlagi.com)Tahap Ketiga (credit: Kapanlagi.com)

 

Yang ketiga, kamu juga harus upload video kamu dengan mencantumkan Judul Lagu Slow Bead dan Judul Lagu Up-Beat dengan format MP4/MPG/MOV/3GP/MKV/AVI dan masing-masing video ukurang maksimalnya 400MB.

Selanjutnya klik daftar, kemudian kamu juga baru bisa cek email setelah pendaftaran kamu sukses. Setelah itu kamu akan menerima nomor registrasi yang dikirim ke email. Nomor registrasi tersebut bersifat rahasia dan hanya kamu yang tahu.

Nah kalau lolos, pastikan kalian mau dikarantina di Jakarta untuk melakukan kegiatan dari Indosiar, juga sanggup mengikuti semua peraturan dan tata tertib yang diselenggarakan oleh Indosiar.

Disisi lain, salah satu masalah umum adalah ketika kalian memasukkan data dan terlanjur submit tetapi pada data diri kalian ada kesalahan. Jangan bingung, semua ada solusinya kok demi kalian untuk bisa terus mendafta.

Tapi ngomong-ngomong KLovers sempat pernah ngalamin itu nggk? Nah kalau sempat ngalamin kayak gitu, solusinya gampang KLovers bisa daftar ulang dengan membuat email yang baru, jadi KLovers bisa benerin data yang salah tadi dan melakukan pengisian ulang yang sudah dijelaskan diatas tadi.

 

 

 

(kpl/CDP)

Editor:  

Canda Permana