KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jatuh Cinta Dengan Penampilannya, Rita Sugiarto Sampai Buatkan Lagu Untuk Faul

Dhimas Nugraha | Senin, 29 April 2019 14:43 WIB
Jatuh Cinta Dengan Penampilannya, Rita Sugiarto Sampai Buatkan Lagu Untuk Faul

Kapanlagi.com - Faul berhasil membawakan lagu Gerimis Melanda Hati. Ini yang memuat Rita Sugiarto jatuh hati pada penampilan Faul kontestan asal Aceh. Rita sampai-sampai menciptakan lagu spesial untuknya.

Memasuki babak Top 4 LIDA 2019 disiarkan langsung di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/04/2019), persaingan tentunya semakin ketat karena masing-masing peserta memiliki kemampuan dan kualitas yang tak diragukan lagi. Termasuk Faul yang dalam penampilannya lagi-lagi berhasil memborong semua panel dan lampu biru plus Standing Ovation dari juri yang terpukau melihat penampilannya.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Terpukau Penampilan Faul

Rita Sugiarto selaku dewan juri yang sangat terpukau dengan penampilan Faul pada saat mengomentari penampilannya. ia sampai menciptakan lagu spesial untuk duta asal Aceh tersebut. "Wow, keren lo, Bunda sampai ciptain lagu loh. Keren, terus-terus lanjutin Bun," kata Gilang Dirga.

"Ya Faul, siapa saja yang memandangnya pasti akan jatuh cinta, say you love me ya Faul, " sambung Bunda Rita dari sepenggal lirik lagu yang ia ciptakan saat itu untuk Faul.

2 dari 2 halaman

2. Makin Klepek-Klepek

Setelah itu, Rita Sugiarto juga meminta Faul untuk menyanyikannya sebuah lagu juga, duh Bunda Rita ternyata tak mau kalah dengan Zaskia Gotik. Faul saat menyanyikan lagu untuk bunda Rita berhasil membuat Rita tambah klepek-klepek kepadanya. "I love you so much," kata Rita Sugiarto setelah Faul menyanyikan lagu untuknya. "Duhh rasanya ingin terbang ke awan," ucap Soimah.

Selain Rita Sugiarto, ada Soimah yang juga ikut terpukau dengan penampilan Faul, ia tak hanya memberikan kecupan tapi juga memberikan dukungan penuh untuk Faul. "Faul di beri kecupan, kecupan sayang muach, pokoknya inshaAllah Faul juara saya setuju dengan pendukungnya Faul," pungkas Soimah.

(kpl/irf/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑