Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jelang Konser Kemenangan KDI 2020, Iis Dahlia dan Okky Lukman ungkap Dukungan Pada Hafiz

Senin, 02 November 2020 12:38 WIB
Jelang Konser Kemenangan KDI 2020, Iis Dahlia dan Okky Lukman ungkap Dukungan Pada Hafiz
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 akhirnya memasuki tahap akhir. Sang juara akan ditentukan lewat konser bertajuk Konser Kemenangan KDI 2020 yang akan disiarkan secara langsung pada Senin (2/10), pukul 19.00 WIB.

Nantinya dalam konser kemanangan tersebut juga akan dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Bertrand Peto Putra Onsu, Alwiansyah, Judika, Nella Kharisma dan Dory Harsa. Selain itu juga ada aksi para juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman, yang tentunya akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

Sebelumnya, pada minggu lalu, Grand Final KDI 2020 semua finalis Haviz (Dumai), Gita (Lombok) dan Wahid (Sidoarjo) tampil memukau dengan mengeluarkan semua energi yang mereka punya sehingga hasilnya sangat maksimal sampai semua juri memberi pujian kepada semua Grand Finalis, juga tak kalah seru lagi setiap juri mempunyai jagoannya masing-masing.

1. Dukungan Para Juri

Gambar

Semua dari masing-masing juri memiliki penilaian tersendiri kepada tiga Grand Finalis, beberapa Juri mempunyai pilihan yang sama dan ada juga yang mempunyai pilihan yang berbeda. Kalau untuk malam ini, Danang mempunyai pilihan tersendiri untuk menjadi juara nanti.

"Secara paket sudah sangat lengkap, suara oke, wajah oke, badan oke sudah layak menjadi bintang di KDI 2020 dari Lombok!" tulis Danang mendukung Gita lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

Sementara itu, Oky Lukman dan Iis Dahlia memilih Grand Finalis Haviz yang menjadi jagoannya untuk memenangkan KDI 2020.

"Dari penampilan-penampilan sebelumnya Haviz tampil sangat maksimal, jadi menurut saya Kerja keras harus dibayar  dengan nilai yang baik, karena Haviz juga punya wajah yang tampan bisa untuk jualan , tapi jangan berhenti latihan dan jangan cepat puas, aku memilih Haviz untuk menjadi pemenang," tutur Oky Lukman dan Iis Dahlia.