KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jelang Menikah, Arif Calon Suami Evi Masamba Pajang Status Galau

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 24 Oktober 2018 11:14 WIB
Jelang Menikah, Arif Calon Suami Evi Masamba Pajang Status Galau

Kapanlagi.com - Hari ini menjadi momen yang membahagiakan bagi Evi Masamba dan Arif Hajrianto. Setelah cukup lama menjalin cinta, akhirnya Evi dan Arif melangsungkan pernikahan yang digelar di kampung halaman sang pedangdut di Sulawesi Selatan.

Namun ada satu hal yang menarik perhatian dari postingan akun pribadi Arif Hajrianto. Ia tampak galau pada postingannya di Insta Story akun @aryefwahid. Dan stastus itu ia posting hanya dalam waktu kurang dari 24 jam menjelang hari pernikahannya dengan Evi.

"Kini telah pupus kebahagiaan itu. Kebahagiaan yang saya anggap adalah kebahagiaan dunia akhirat," tulis Arif.

1 dari 2 halaman

1. Ada Apa Dengan Arif?

Ada Apa Dengan Arif? Arif Hajrianto ©instagram/aryefwahid
Tidak diketahui apa penyebab Arif menulis status sedemikian galau menjelang hari bahagianya. Apakah terjadi masalah antara dirinya dengan Evi sebelum menikah?

Ataukah Arif mengalami masalah dengan keluarga atau sahabat dekatnya? Tidak ada yang benar-benar mengetahui akar masalahnya, karena setelah itu Arif tidak lagi melanjutkan postingannya di Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Diunggah Jelang Pengajian

Pada momen yang berdekatan dengan postingan Arif, Evi Masamba tengah menggelar acara pengajian menjelang pernikahan di rumah neneknya. Acara itu berlangsung dengan meriah, dan dihadiri keluarga serta tetangga sekitar rumah nenek Evi.

Setelah menggelar pengajian, Evi dan keluarganya melanjutkan dengan upacara Mapacci. Ini adalah salah satu rangkaian pernikahan adat Bugis yang digelar Evi menjelang hari bahagianya.

Lalu ada apa dengan Arif? Tunggu update berikutnya hanya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


↑