KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jelang Pernikahan, Siti Badriah Ungkap Persiapan Paling Ribet

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 03 Juli 2019 09:06 WIB
Jelang Pernikahan, Siti Badriah Ungkap Persiapan Paling Ribet

Kapanlagi.com - Sudah sejak berbulan-bulan silam Siti Badriah dikabarkan akan gelar pernikahan. Nggak salah kalau kemudian ia sibuk lakukan berbagai persiapan. Banyak yang diungkap Sibad terkait pernikahannya, mulai dari konsep sampai lokasi.

Kini, ia mengungkap betapa ribetnya semua persiapan ini, sampai--sampai ada yang paling ribet. Hal itu setidaknya diungkap Sibad saat dijumpai di Rumah Mode Brutus, Jakarta Barat, Senin (1/6) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Kontrol Sendiri

Kontrol Sendiri Siti Badriah © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Bagi Sibad yang paling ribet adalah mengurus undangan. Pasalnya jelas, kekasih Krisjianna Baharudin ini mengontrol sendiri perihal yang satu itu. "Undangan paling ribet karena harus kirim ke Kantor Pos dan mengontrol sendiri, takut ada yang lupa atau keselip," tuturnya.

Selain persiapkan undangan, Sibad juga persiapkan berat badan. Siapa sangka, nggak cuma gara-gara mau nikah Sibad lakukan diet, ia ternyata terbiasa diet sehari-hari lho. "aku kebiasaan diet, tadinya 55 sekarang 48 dan kalau naik 49 agak stress sendiri, aku bahkan maunya 45," tukas pedangdut asal Bekasi ini.

2 dari 2 halaman

2. 3 Hari Pesta?

Persiapan nikah yang maksimal rasanya wajar banget, sebab kabarnya Sibad bakal menggelar pernikahan selama 3 hari 3 malam. Kabar itu lantas dikonfirmasi. Sibad jelaskan bahwa 3 hari itu ada acaranya sendiri-sendiri.

"Jadi gini hari pertama akad, hari ke-2 resepsi untuk yang benar-benar keluarga tidak ada teman, dan hari ke-3 baru teman-teman. biar nggak ramai-ramai banget," tutup wanita 27 tahun ini.

(kpl/dan/tdr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑