KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Jemput Sang 'Bidadari Surga', Romantisnya Fomal Habiskan Waktu Berdua Bareng Fikoh

Louvina Gita | Senin, 20 Mei 2019 13:40 WIB
Jemput Sang 'Bidadari Surga', Romantisnya Fomal Habiskan Waktu Berdua Bareng Fikoh

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Fomalhaut Zamel dan Fikoh LIDA memang sudah berhembus sejak kompetisi LIDA 2019 masih berlangsung. Kini meskipun ajang tersebut sudah berakhir, kedekatan Fomal dan Fikoh nyatanya masih berlanjut.

Keduanya bahkan semakin terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Lewat sosial media masing-masing, Fomal dan Fikoh pun sudah tak canggung membagikan potret romantis mereka. Dalam vlog terbaru milik Fomal juga memperlihatkan saat mereka pergi berdua.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Jemput 'Bidadari Surga'

"Hari ini aku lagi sendiri dan aku juga nggak ada kegiatan apa-apa hari ini. Sekarang aku pengen jalan berdua saja dengan Fikoh. Dan ini aku lagi on the way menjemput bidadari surgaku, insyaAllah," tutur Fomal dalam video yang ia unggah kemarin (19/5) di akun youtubenya.

Tiba di asrama Fikoh, keduanya langsung berangkat menuju salag satu pusat perbelanjaan. Tak hanya makan berdua, Fikoh juga membeli sejumlah makanan untuk teman-temannya.

"Tuh dengerin tuh, buat temen-temennya, dia (Fikoh) tuh baik banget," ujar Fomal sambil menemani Fikoh memilih beberapa jenis roti.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Caption Romantis

Bikin Caption Romantis Instagram.com/iamfomalhautzamel
Nggak cuma itu, Fomal juga terlihat baru saja mengunggah beberapa foto ke instagramnya. Sambil menunjukkan potret kedekatannya dengan Fikoh, Fomal pun menyertakan caption yang romantis.

"Kau membuatku bahagia lewat cara yang orang lain tak bisa," tulis Fomal.

Sebenarnya bukan kali ini saja Fomal memberikan caption yang romantis. Sebelumnya ia juga pernah menuliskan, "Senyummu mengalihkan duniaku," sambil menambahkan emoticon hati. Buat yang jomblo awas baper ya KLovers.

credit: Instagram.com/iamfomalhautzamelcredit: Instagram.com/iamfomalhautzamel

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑