KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jenguk Anak Denada Di Hari Ulang Tahunnya, Ayu Ting Ting Berikan Hadiah Spesial

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 11 Desember 2019 16:38 WIB
Jenguk Anak Denada Di Hari Ulang Tahunnya, Ayu Ting Ting Berikan Hadiah Spesial

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting memberikan hadiah yang terbilang sulit didapatkan untuk anak Denada, Shakira yang saat ini tengah menjalani perawatan disalah satu rumah sakit di Singa Pura karena Leukimia yang dideritanya. Ayu memberikan boneka boyband asal Korea, BTS untuk Shakira.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12) Ayu Ting Ting mengatakan Shakira sangat senang diberi hadiah olehnya. Apa lagi boneka BTS tersebut lumayan sulit untuk didapatkan.

"Kemarin karena dia suka boneka BTS, jadi saya cari tuh boneka-boneka BTS. Lihat dia seneng banget. Udah lama nggak ketemu kan, terus sekalinya ketemu udah cantik, udah makin besar, udah sehat banget," ungkap Ayu Ting Ting.

"Emang susah dicari sih bonekanya, tapi saya cari-cari kemarin online dapatnya di Bali," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Nyanyi Bareng

Nyanyi Bareng © instagram.com/denadaindonesia
Saat menjenguk anak Denada, Ayu juga sempat bernyanyi bersama Shakira dan lagu yang menjadi favoritnya adalah Sambalado dan Apalah Cinta. Dia juga mengatakan kondisi Shakira kini sudah membaik.

"Ngobrol aja namanya anak-anak. Dia nanya-nanya, terus nyanyi bareng, ngobrol, seru-seruan aja, senengnya lagu Sambalado sama Apalah Cinta. Kondisinya Baik, sehat doain aja biar semakin sehat," tutur Ayu.
2 dari 2 halaman

2. Ayu Ada Acara di Singapura

Selain itu, penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku memang sengaja berkunjung pasalnya ia sering datang ke Singapura namun selalu lupa untuk menjenguk. Tapi kali ini ia memang berniat datang sekaligus memberikan kejutan untuk hari ulang tahun Shakira.

"Iya, kebetulan pas ada ulang tahunnya jadi kebetulan saya mau jenguk dia. Beberapa kali ke Singapura saya lupa jenguk jadi pas kemarin inget, sekalian deh. Jadi saya libur kerja, ketemu Shakira baru ke acara saya," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑