KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jenita Janet Sudah Pecat Suami Jadi Manajernya

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 25 Januari 2020 13:15 WIB
Jenita Janet Sudah Pecat Suami Jadi Manajernya

Kapanlagi.com - Tak lama setelah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, pedangdut Jenita Janet memecat suaminya, Alief Hedi Nurmaulid, sebagai manajernya. Hal itu, ia lakukan untuk menghindari intensitas pertemuan antara dirinya dengan sang suami.  

"Udah enggak, sudah bukan lagi. Kenapa saya memutuskan itu? Bukan untuk memotong rejeki, tapi ini adalah untuk usaha dia bisa ikhlas dan tidak sakit lagi saat ketemu aku, itu yang aku hindari. Ini juga untuk kebaikan kita berdua," ujar Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/1).

1 dari 2 halaman

1. Konsekuensi Pekerjaan

Jenita yakin, sang suami paham atas keputusannya tak lagi menjadikannya sebagai manajer. Kepada Jenita, Alief pun mengaku akan mencari pekerjaan yang lebih baik daripada menjadi manajernya.

"Mungkin dia paham karena sebab akibat konsekuensi dari sebuah pekerjaan. Lagipula, dia juga pernah bilang 'Ya udah lah aku cari kerjaan lain yang lebih bagus'," tuturnya.

2 dari 2 halaman

2. Pernikahan Jenita

Seperti diketahui, Alief Hedi Nurmaulid, selain suami, ia juga merupakan manajer Jenita Janet. Ia menikah dengan Jenita Janet pada 2010 silam dalam sebuah acara yang tidak digemborkan ke media.

Setelah sekian lama bersama, Jenita Janet mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Bekasi pada 5 Desember 2019 lalu. Jenita sudah yakin dengan keputusannya untuk mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Alief, namun sang suami menolak untuk bercerai.

(kpl/dan/phi)


Reporter:  

Dadan Deva

↑