KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jirayut Berhasil Menyabet Penghargaan di Ajang Indonesia Dangdut Awards 2019

Dhimas Nugraha | Kamis, 07 November 2019 20:31 WIB
Jirayut Berhasil Menyabet Penghargaan di Ajang Indonesia Dangdut Awards 2019

Kapanlagi.com - Jirayut lagi-lagi mengharumkan namanya di kancah musik dangdut Tanah Air. Pedangut muda asal Thiland ini berhasil menyabet penghargaan di ajang Indonesias Dangdut Awards 2019 (IDA 2019)

Indonesian Dangdut Awards 2019 atau IDA 2019 diadakan oleh Indosiar sebagai bentuk apresiasi kepada para musisi dangdut. Ajang ini digelar di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Banyak pedangdut yang hadir dalam acara ini, mulai dari yang sudah senior hingga pedangdut pendatang baru dari jebolan ajang kompetisi dangdut, dan salah satunya adalah Jirayut.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sabet Penghargaan

Sabet Penghargaan ©instagram.com/jirayutdaa4official
Sebagai pendatang baru di dunia dangdut, berhasil meraih penghargaan tentu sebuah prestasi yang luar biasa untuk Jirayut. Mengingat jika dirinya bukanlah asli orang Indonesia.

Dalam ajang IDA 2019 ini, Jirayut berhasil meraih penghargaan sebagai Pedangdut Pendatang Baru Terpopuler.

Lewat instagramnya, Jirayut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan atas penghargaan yang ia terima.

"Alhamdulilah Ya Allah terimakasih atas Nikmat Yang Engkau berikan kepada ku...," tulis Jirayut di akun instagramnya, Kamis (7/11/2019).

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Selamat Dari Teman

Prestasi Jirayut ini juga disambut baik oleh rekan-rekannya sesama pedangdut. Fikoh, jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2019) ini turut memberikan selamat untuknya.

"Aw wawwww selamat syggg ku," tulis Fikoh.

Tak ketinggalan, rekan Jirayut sekaligus host senior dan mentornya, Gilang Dirga juga memberikan selamat untuk pedangdut 18 tahun ini.

"Congratulations jirayuutt," tulis Gilang Dirga.

Selamat yang Jirayut!

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑