KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jirayut Bersyukur Bisa Punya Banyak Teman dan Pelajaran di Indonesia

Dhimas Nugraha | Selasa, 22 Oktober 2019 13:59 WIB
Jirayut Bersyukur Bisa Punya Banyak Teman dan Pelajaran di Indonesia

Kapanlagi.com - Sudah satu tahun sejak Jirayut menjadi salah satu peserta dari ajang Dangdut Academy Asia musim ke-5. Pedangdut asal Thailand ini bahkan tak menyangka bisa bertahan dan sukses di industri hiburan Tanah Air.

Lewat unggahan instagramnya, pemilik nama Jirayut Afisan Jehduerame ini mengungkapkan rasa bersyukurnya.

"Alhamdulilah saya sampai sekarang masih tidak nyangka bisa seperti ini, karena tahun lalu saya masih anak sekolah biasa, datang di sini untuk mau berjuang di negara orang," tulis Jirayut di unggahan instagramnya, Selasa (22/10/2019).

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AFISAN JEHDUERAMAE (@jirayutdaa4official) on Oct 21, 2019 at 9:29pm PDT

©instagram.com/jirayutdaa4official

1 dari 2 halaman

1.

Jirayut sangat bersyukur bisa datang ke Indonesia dan menjadi peserta D'Academy Asia. Pedangdut 18 tahun ini mengaku mendapat banyak pelajaran dan teman selama berada di Indonesia.

"Saya waktu itu belum banyak tau dangdut dan belum bisa ngomong bahasa Indonesia, alhamdulilah setelah saya datang, di sini saya banyak sekali dapat ilmu dan dapat teman baru dari luar negara, ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Terima Kasih Jirayut

Tak lupa Jirayut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan membuatnya sukses seperti sekarang ini. Terutama para host yang membuatnya semakin bersinar di panggung.

Pedangdut 18 tahun ini merasa bersyukur bisa kenal dengan sosok Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga. Selama menjadi host, ia banyak belajar kepada para seniornya tersebut.

Tak henti-hentinya Jirayut mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mengajarinya, termasuk juga para komentator yang sudah banyak memberinya ilmu.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑