KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Jirayut dan Alif Ditantang Bikin Makeup Karakter, Siapa Lebih Jago?

Sora Soraya | Rabu, 24 April 2019 21:38 WIB
Jirayut dan Alif Ditantang Bikin Makeup Karakter, Siapa Lebih Jago?

Kapanlagi.com - Alif dan Jirayut beraksi, mereka ditantang untuk bertading make-up karakter oleh para host dan juri. Bukan tanpa alasan, pasalnya Alif mengaku sangat gemar memakai makeup dan biasa menghias wajahnya sendiri. Lantas, kira-kira siapa yang lebih jago, di antara mereka?

"Ini kita memberikan tantangan untuk Alif karena memang katanya Alif di asrama sering makeup sendiri kalau di kamar, nah ini sekarang kita coba lihat," kata Ramzi, di konser Top 6 grup 1 LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (23/4).

1 dari 2 halaman

1. Makeup Karakter

Alif ditantang pakai makeup karakter © KapanLagi.com®/Deki Prayoga
"Di sini ada dua set alat makeup lengkap dengan cerminnya. Dan akan ada sebuah tantangan untuk Alif. Tapi ini makeup-nya bukan sembarangan, tapi harus makeup karakter," sambung Irfan Hakim.

"Ini Jirayut bikin apaan sih? Wow keren! Terus-terus, jangan mau kalah. Biarkan Jirayut berkreasi ayo nak," ucap Ruben Onsu menyemangati keduanya ketika sedang beraksi. Nggak cuma Ruben, para juri juga ikut heboh dengan komentar nyeleneh para host yang tentunya ikut meramaikan suasana.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Penonton Terhibur

"Wow, ini Alif bagus makeup-nya, ini karakter apa ya? Oh saya tahu, ini kucing ningrat itu kumisnya biru," ucap Soimah saat melihat hasil makeup Alif.

Penampilannya sungguh berbeda dengan Jirayut yang menghias wajahnya dengan alis putih, bibir merah, dan shading hijau. "Oh ini Jirayut gue tahu karakter apa, pakai taring atas bawah ini kelabang impor, haha," sambung Ramzi menimplai Soimah.

Di akhir tantangan, Alif dan Jirayut berjalan di catwalk bak seorang model untuk memperlihatkan hasil makeup mereka masing-masing. Juri, host, dan para penonton yang melihat hasil makeup mereka dari dekat tak sanggup menahan gelak tawa. Ada-ada saja kelakuan Alif dan Jirayut ini ya! :D

(kpl/irf/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑