KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jirayut Grogi Ditantang Nyanyi Bareng Alif LIDA 2019

Dhimas Nugraha | 12 April 2019, 08:10 WIB
Jirayut Grogi Ditantang Nyanyi Bareng Alif LIDA 2019

Kapanlagi.com - Setelah penampilan Alif pada konser result Top 12, ia berhasil memborong semua panel serta memukau semua juri yang melihat penampilannya Jirayut pun ikut terpukau. Ketika ditantang untuk duet dengan Alif kontentan LIDA 2019 asal Kalimantan Timur, ia grogi.

Jirayut, salah satu host yang juga ikut terpesona melihat penampilan Alif.  "Jirayut tuh liat, ngeliat Alif nyanyi dia bengong aja," kata Ramzi melihat Jirayut yang bengong.

Saat setelah Alif dimintai untuk mengulang salah satu lirik dari lagu yang ia bawakan, Jirayut juga diminta untuk menyanyikan juga lirik yang Alif nyanyikan.

"Jirayut mau nyanyi juga, nah sekarang coba Jirayut nyanyiin juga, buruan," sambung Irfan Hakim. "Engga harus sama kayak Alif ya Jirayut. Minimal harus mendekati, oke," pungkas Nassar.

Jirayut Host LIDA 2019 ©KapanLagi.com/NurwahyunanJirayut Host LIDA 2019 ©KapanLagi.com/Nurwahyunan


Jirayut tampak terlihat bingung atau grogi ketika disuruh untuk menyanyikan juga lagu yang dibawakan Alif, "Yee dia grogi si Jirayut hahaha," potong Gilang Dirga. Alhasil setelah ikut menyanyikan lagu yang Alif bawakan, Jirayut juga bisa menyanyi sebagus Alif.

Jirayut saat menjadi kontestan Dangdut Academy Asia 4 berhasil mencuri perhatian. Ia adalah satu-satunya peserta asal Thailand yang bisa masuk sampai 20 besar DAA4.

Sayang keberuntungannya tak sebagus Selfi atau Rara yang mejadi juara dan runner up DAA4. Meski tak menjadi juara di panggung, ia bisa berbangga karena bisa menjadi juara di hati para penonton.

 

(kpl/irf/DIM)

Editor:  

Dhimas Nugraha