KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jirayut Menangis di Panggung Result Show DA Asia 4, Begini Komentar Soimah - Nassar

Cinthya Septavy | Selasa, 27 November 2018 13:35 WIB
Jirayut Menangis di Panggung Result Show DA Asia 4, Begini Komentar Soimah - Nassar

Kapanlagi.com - Jirayut, peserta asal Thailand sempat dibuat tertawa bahagia usai tampil membawakan lagu 'Gala Gala' yang dipopulerkan dan diciptakan oleh H. Rhoma Irama pada result show Top 20 group 3, Senin malam (26/11/2018).

Nassar, dan Soimah yang maju ke atas panggung, bersenda gurau dengan Jirayut. Suasana tersebut, sangat menghibur seisi panggung. Namun setelah itu, suasana panggung Dangdut Academy Asia 4 berubah suram lantaran Jirayut menangis. Ada apa?

Rupanya Jirayut menangis karena menyadari banyak kesalahan saat membawakan lagu Gala Gala. Ia yang tidak hafal dengan lirik lagu tersebut, berulang kali salah lirik. Lalu, seperti apa komentar para juri?

Jirayut menangis di atas panggung karena lupa lirik (credit: kapanlagicom/Nurwahyunan)Jirayut menangis di atas panggung karena lupa lirik (credit: kapanlagicom/Nurwahyunan)

1 dari 3 halaman

1. Mengapa Menangis?

"Saya merasa nggak puas malam ini, saya kesulitan menghafal lagu," kata Jirayut saat ditanya Ramzi mengapa dirinya menangis.

Nassar pun memberikan komentarnya malam itu mengenai penampilan Jirayut. Ia merasa kecewa dengan penampilan kontestan asal Thailand ini.

"Mungkin bukan hanya saya, tapi semua komentator di sini ada kekecewaan karena kami biasanya melihat Jirayut menampilkan yang wow, selalu memberikan yang fantastis, memukau. Tapi malam hari ini ada kekecewaan dari kami semua komentator kepada Jirayut, karena salah lirik, tidak hafal," ujar Nassar.

2 dari 3 halaman

2. Komentar Masidayu dan Soimah

"Kamu menghafal lagu ini berapa lama, apakah kamu banyak main sehingga tidak fokus, dan tidak serius menghafal lagu? Malam ini penampilan kamu tidak seperti biasanya, kamu kurang bagus malam ini," ujar Masidayu, komentator asal Malaysia.

Selain Masidayu yang menyampaikan kekecewaannya, Soimah pun ikut menambahkan penilaian. Menurut wanita asal Yogyakarta ini, Jirayut dianggap tidak serius panggung DA Asia 4 malam itu.

"Kamu lupa lirik, kurang penjiwaan, tidak fokus, apa mentang-mentang Jirayut sudah banyak fans? Hah, mentang-mentang banyak fans sehingga kompetisi ini kamu anggap main-main," celetuk Soimah menambahkan.

3 dari 3 halaman

3. Coklat Untuk Jirayut dari Nassar

"Saya empat hari menghafal (lagu). Kalau lagu yang kemarin-kemarin saya sudah hafal jauh hari, tapi ini lagu yang baru saya tahu," ujar Jirayut. "Jangan dijadikan alasan hal itu," celetuk Soimah terlihat garang.

"Maaf saya salah," ujar Jirayut sambil terisak yang kemudian ditimpali Soimah. "Kalau kamu lolos malam ini, saya nggak mau melihat Jirayut seperti ini, saya ingin melihat semangat Jirayut seperti kemarin-kemarin," kata Soimah. "Insyaallah," ucap Jirayut menimpali.

Untuk menghilangkan sedih Jirayut, tampak Nassar memberikan hadiah kepada Jirayut berupa coklat batangan, dan kemudian disusul persembahan Indosiar yang menampilkan Ibu dan adiknya Jirayut ke atas pentas.

(kpl/dan/cvn)


↑