KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jirayut Sudah Tembak Rara di 'Jambret Cinta', Bagaimana Hubungan Keduanya?

Rezka Aulia | Senin, 15 Juli 2019 16:13 WIB
Jirayut Sudah Tembak Rara di 'Jambret Cinta', Bagaimana Hubungan Keduanya?

Kapanlagi.com - Jirayut sempat bikin para fans kaget saat video klip Jambret Cinta dirilis. Pasalnya dalam lagu tersebut Jirayut menyatakan cintanya ke Rara LIDA. Akhirnya para fans dari keduanya beranggapan bahwa mereka sudah pacaran.

Jirayut sendiri ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat (12/07) akhirnya memberikan jawaban yang mengejutkan. Ia menjelaskan bagaimana status kedekatannya dengan gadis manis asal Sumatera Selatan Tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Hubungan Rara - Jirayut

Hubungan Rara - Jirayut © Instagram.com/jirayutdaa4official
"Aku sama Rara temen kok, kami sahabat dekat bukannya pacaran. Di video klip aku kan memang begitu lirik lagunya. Kenapa Rara karena dia sahabat aku," kata Jirayut.

Selain itu ia juga menjelaskan bagaimana awal kedekatan mereka sampai saat ini. Bermula sering bertemu di acara dan pangung yang sama rupanya membuat kedunya mulai dekat dan menjadi sahabat. Karakter Jirayut yang lucu serta kelakuan konyol Rara membuat membuat mereka berdua memiliki chemistry yang ciamik ketika bersama.

2 dari 2 halaman

2. Sebatas Sahabat

"Aku kan dulu sama Rara sama-sama terus, kalau kami berdua ada pasti heboh semua. Sejak dari DA Asia kami udah sering main bareng kok, dan sampai sekarang jadi sahabat deh," tukasnya.

Memiliki chemistry di atas panggung dan bersahabat tak membuat keduanya menjalin kedekatan spesial. Tapi menurut KLovers Jirayut dan Rara cocok sebagai couple gak sih?

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑