KABAR GALERI VIDEO EVENT

Justin Bibir Jadi Juri LIDA 2019, Jirayut Bala-Bala Jadi Ahli Bahasa

Ayu Srikhandi | Sabtu, 20 April 2019 18:15 WIB
Justin Bibir Jadi Juri LIDA 2019, Jirayut Bala-Bala Jadi Ahli Bahasa

Kapanlagi.com - Keseruan dan tingkah konyol para host dan juri kembali terjadi di panggung LIDA 2019. Kali ini panggung LIDA kedatangan tamu spesial dari manca negara namanya Justin Bibir.

Irfan Hakim sebagai host acara Konser top 9 Grup 2 Liga Dangdut Indonesia 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (19/04/2019) mengumumkan kalau juri tamunya adalah seorang Justin Bibir. "Tapi kali ini kok ada yang aneh dengan juri yang satu ini, mirip seorang penyanyi luar negeri, "Eh, Justin Bibir, kayaknya ada yang aneh sama Justin, Bibirnya kok kayak abis di sengat tawon," kata Irfan Hakim yang direspon heboh penonton.

1 dari 2 halaman

1. Siapa Sosok Justin Bibir?

Siapa Sosok Justin Bibir? Tukul Arwana © KapanLagi.com
Ternyata juri tamu yang muncul hanya berdandan ala Justin Bieber adalah pelawak dan presenter kondang Tukul Arwana. Aksi Tukul berjoget dan lipsync ala Justin Bieber membuat heboh dan histeris seisi studio. "Wow, Justin. Justin Bibir ini mah, hahaha, " sambung Ramzi.

"Sorry I can't speak bahasa because I from USA," kata Tukul berbahasa Inggris dengan gaya khasnya. Oh tak hanya itu, karena para host kesulitan menerjemahkan bahasa dari Justin Bibir alias Tukul Arwana, para host memanggil ahli suara. Bukannya ahli bahasa ya? "Perlu ahli bahasa deh ini, eh bukan ahli suara. Kebetulan Indosiar ini punya segala macam ahli, kita panggil saja ahli suara kita," kata Gilang Dirga.

2 dari 2 halaman

2. Jirayut Bala-Bala

Jirayut Bala-Bala Jirayut © Instagram.com/jirayut_daa4
Tanpa diduga lagi, muncul sosok dengan dandanan nyentrik, alis dan kumis aneh lengkap dengan wig dan shading menor. "Halo semuanya aku ahli suara, nama aku Bala-bala, " kata Jirayut memperkenalkan diri sebagai Bala-Bala ahli suara.

Kedatangan Bala-bala ahli suara alias Jirayut ini menambah kehebohan para host dan juri. Ditambah lagi ketika aksinya menerjemahkan bahasa Tukul dengan suara khasnya, gelak tawa menahan sakit perut dari juri, host dan seluruh penonton pecah melihat tingkah Justin Bibir (Tukul Arwana) dan Bala-Bala (Jirayut).

(kpl/urf/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑