KABAR GALERI VIDEO EVENT

Juviana Maria Dapat Wild Card, Mengapa Dia Menjadi Takut?

Rezka Aulia   | Rabu, 21 November 2018 18:11 WIB
Juviana Maria Dapat Wild Card, Mengapa Dia Menjadi Takut?
Juju bersemangat mendapatkan wild card. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Juviana Maria sempat antusias saat dikabarkan kepada dirinya ada peluang untuk tampil lagi di panggung Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) meski dia sudah tersenggol di pase Top 24. Peserta asal Timor Leste ini berharap akan ada keajaiban untuk dirinya dengan mendapat wild card. Lewat 'kartu sakti' itulah dia akan melenggang dan bergoyang lagi bersama peserta lainnya di Top 20 DAA4.

Dengan jujur ia mengaku senang sekali kalau ada kesempatan dapat wild card. 'Terus terang aku belum tahu akan dapat wild card atau enggak. Kalau dapat wild card senang banget. Jadi ada kesempatan untuk tampil lagi di panggung DAA4," katanya saat ditanya setelah tersenggol di pase group Top 24 DAA4.

Di ujung result show group 6 DAA4 Top 24 Juviana benar-benar mendapat keajaiban. Wild card yang ia idam-idamkan ternyata berhasil dia genggam. Soimah, mewakili komentator mengumumkan kalau dirinya orang pertama yang mendapat wild card dari dua jatah yang diberikan kepada mereka yang sudah tersenggol. Juju, begitu ia biasa disapa, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Senyumnya mengembang nyaris tiada henti sampai konser berakhir.

1. Senang Dapat Wild Card

Bagaimana komentar Juju setelah mengetahui dirinya bisa kembali berlaga di Top 20? "Aku senang banget bisa dapat wild card. Artinya aku bisa tampil lagi di panggung DAA4. Aku akan tunjukkan lagi kepada dunia bahwa aku bisa," katanya.

Tapi, asih kata Juju, ia merasa gentar dan takut memasuki Top 20 yang diprediksi akan semakin sengit. "Iya terus terang aku takut menghadapi Top 20 ini, karena, tanding lagi dengan lawannya pun sama juga. Aduh ini sesuatu yang berat sekali. Tapi aku harus bisa lebih baik dari yang kemarin kemarin," begitu dia bertekad.

2. Terus Perbaiki Diri

Dari masukan komentator dan dewan juri dia harus memperbaiki beberapa hal dalam penampilannya nanti. "Yang perlu aku perbaiki itu soal vokal, terutama mengurangi pitching. Lalu soal penghayatan pada lagu juga harus diperbaiki lagi," katanya.

Ada lagi yang perlu kamu perbaiki agar bisa maksimal di Top 20. "Iya ada lagi soal penampilan di panggung saat menyanyi enggak boleh buru-buru. Itu salah satu masukan komentator yang harus aku perbaiki," akunya.

Apakah Juviana Maria bisa mewujudkan harapan komentator yang memberinya wild card? Itu yang harus dibuktikan oleh Juju. Dia tak boleh mengecewakan komentator yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Panggung DAA4 masih akan disemarakkan oleh Juju yang punya power dan vokal yang khas. Kita tunggu janji Juju untuk tampil maksimal, semoga berhasil!

Editor:   Rezka Aulia