KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kabar Duka, Ayahanda Uut Permatasari Meninggal Karena Kecelakaan

Rahmi Safitri | Sabtu, 30 Maret 2019 14:25 WIB
Kabar Duka, Ayahanda Uut Permatasari Meninggal Karena Kecelakaan

Kapanlagi.com - Kematian memang salah satu rahasia Tuhan. Manusia tak tahu kapan ajal akan menjemput. Itu pula yang terjadi pada orangtua pedangdut cantik Jawa Timur, Uut Permatasari. Yang mengejutkan ayahanda Uut meninggal karena kecelakaan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Heru, manajer Uut, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari Sabtu (30/3/2019). Kejadian nahas itu terjadi pada Sabtu pagi. Heru lalu sedikit menjelaskan sedikit tentang kronologi meninggalnya ayah Uut yang bernama Eddy Herwanto.

"Kejadian itu naik motor di depan rumah, tapi saya kurang tahu soalnya. Keluarga lagi repot semua. Bingung penyebabnya," jelas Heru.

1 dari 2 halaman

1. Dimakamkan Sore Ini

Masih menurut Heru, almarhum akan dimakamkan pada Sabtu sore di Krian, Sidoarjo. Lalu apakah Uut sudah berada di sana untuk mengucapkan selamat tinggal pada mendiang?

"Katanya baru mau berangkat sekarang. Tapi tadi susahnya nggak ada tiket pesawat buat empat - lima orang, jadi bingung. Rencananya Mbak Uut, ibunya suami, sama adik, sama anaknya," kata Heru.

2 dari 2 halaman

2. Uut Sangat Syok

Uut Sangat Syok Uut Permatasari (credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)
Mendengar kabar duka ini tentunya membuat Uut terkejut. Apalagi ia tak langsung bisa langsung melihat jenazah sang ayah. Heru pun membenarkan kalau Uut pun terus menangis.

"Dari pagi sampai sekarang masih nangis nggak berhenti-berhenti. Saya bingung, Mas. Mana besok ada kerjaan saya batalin semua. Keluarha juga susul mau pulang semua," pungkas Heru.

Tim KapanLagi.com, mengucapkan ikut berduka cita kepada atas meninggalnya Ayah Uut. Semoga yang ditinggalkan diberi keikhlasan.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑