KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kabar Duka, Ibunda Putri DA Meninggal Dunia

23 September 2021, 17:18 WIB
Kabar Duka, Ibunda Putri DA Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Putri DA atau yang akrab disapa Putri Isnari. Ibu dari lulusan ajang D'Academy Musim 4 ini dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (23/9). Kabar tersebut diketahui pertama kali lewat unggahan Insta Story Hari LIDA.

"Innalillahi wa innailaihiroji'un telah berpulang ke rahmatullah ibu dari adik kami, sahabat kami, @da4_putri03 semoga amal ibadah diterima disisi Allah. Putri yang sabar ya, masih banyak yang sayang sama putri disini," tulis Hari LIDA lewat Insta Story-nya.

Credit: instagram.com/hariiputraa_lida2020/Credit: instagram.com/hariiputraa_lida2020/

Ucapan duka juga datang dari Ridwa LIDA, rekan duet Putri di lagu Andekhi Anjaani yang sempat viral. "Turut Berduka atas berpulangnya ibunda tercinta dari adik kami putri. Semoga mama ditempatkan di tempat paling baik oleh ALLAH SWT. Amin ya robbal alamin," tulis Ridwan LIDA lewat Insta Story-nya.

Sebelumnya, Putri DA mengunggah Insta Story yang menunjukkan kondisi ibunya yang sedang sakit. "Ma, Utti (sapaan Putri DA) udah disini, utti tau mama kuat, ayo sembuh ma," tulis Putri Isnari pada unggahan tersebut.

Credit: instagram.com/da4_putri03/Credit: instagram.com/da4_putri03/

Pada segmen KapanLagi Kepo yang berlangsung beberapa waktu lalu, Putri Isnari sempat bicara sedikit soal sosok sang ibu. "Banyak banget. Menemani, menjaga. Itu sih yang paling luar biasa. Semua yang dilakukan orangtua itu luar biasa," ujar Putri Isnari.

Kami segenap tim KapanLagi.com mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya ibu Putri Isnari. Yang kuat ya Putri, semoga Almarhumah diberi tempat terbaik oleh Tuhan.

(kpl/ums)