KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kabar Duka, Nenek Uyaina Arshad Host DA Asia 5 Meninggal Dunia

Dhimas Nugraha | Jum'at, 06 Desember 2019 13:18 WIB
Kabar Duka, Nenek Uyaina Arshad Host DA Asia 5 Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Suasana duka tengah menyelimuti salah satu host Dangdut Academy Asia 5, Uyaina Arshad. Kamis (5/12/2019), sang nenek, Sharifah Iffat Al-Wafa meninggal dunia. 

Ia pun langsung bertolak ke rumah duka di, Salak Tinggi, Sepang, Malaysia usai mendengar kabar tersebut. Lewat instagramnya, dara cantik 27 tahun ini pun meminta doa untuk almarhumah sang nenek. 

"Inallilahiwainnailaihirojiun.. Dari Allah kita datang dan kepada-Nya jualah kita kembali.. Yana minta kalian hadiahkan Al-Fatihah buat Sharifah Iffat Al-Wafa, nenek Yana yang telah kembali ke Rahmatullah..," tulis Uyaina Arshad di instagramya, Jumat (6/12/2019). 

1 dari 2 halaman

1. Kembali ke Indonesia

Lebih lanjut, jawara Puteri Muslimah Asia 2018 ini pun segera kembali ke Indonesia, karena masih ada tanggung jawab yang harus ia penuhi sebagai seorang host. 

Perempuan yang akrab disapa Yana ini kembali ke Indonesia setelah jenazah almarhum diberangkatkan ke pemakaman. 

"Yana pulang ke Indonesia, baru saja sampai ke Indonesia, sebab nenek Yana baru saja meninggal dunia. Jadi Yana minta doa dan kalian semua hadiahkan al-fatihah untuk nenek Yana," kata Uyaina dikutip dari instagram stroy miliknya. 

2 dari 2 halaman

2. Doa Untuk Nenek

Perasaan duka Uyaina Arshad ini pun juga dirasakan oleh teman-temannya. Mereka turut memberikan doa terbaik untuk kepergian mendiang sang nenek menuju tempat peristirahatan terakhir.

"Innalilahi turut berduka ka yana @uyainaarshad," tulis Selfi LIDA.

 

Bukan hanya dari teman-temannya saja, banyak netizen juga turut memberikan doa untuk almarhumah nenek Uyaina Arshad. 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑