KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kaca Pecah Secara Misterius, Dewi Perssik Berikan Penjelasan Lewat Vlog Terbaru

Luthfia Miranda Putri   | Sabtu, 29 Februari 2020 14:00 WIB
Kaca Pecah Secara Misterius, Dewi Perssik Berikan Penjelasan Lewat Vlog Terbaru

Kapanlagi.com - Channel YouTube DEWI PERSSIK REAL CHANNEL baru-baru ini mengunggah sebuah video yang mengejutkan (27/2). Sebelumnya Dewi Perssik pernah diberitakan telah menyindir salah satu ART-nya yang sempat membuat masalah. Meski belum ada bukti jelas, tapi para netizen sudah mengaitkan kedua hal ini.

Dalam video tersebut dijelaskan kalau mantan istri dari Saipul Jamil ini sedang tidak berada di rumah. Kemudian ia tiba-tiba ditelfon sang satpam kalau kaca di salah satu ruangannya pecah. Sontak Dewi Perssik pun segera datang ke tempat kejadian.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Mengucapkan Doa

Pada awal video, Dewi Perssik menjelaskan kalau ia sedang di perjalanan menuju ke rumahnya. Ia berharap semoga anggota keluarganya baik-baik saja.

"Semoga kita bisa selamat. Dijauhkan dengan orang yang jahat. Dijauhkan dari orang-orang yang tidak berniat baik. Mudah-mudahan kita semua bisa dapat perlindungan Allah swt," ucap Dewi dengan nada yang menenangkan.

2 dari 2 halaman

2. Pecah Secara Misterius

Pecah Secara Misterius credit: YouTube/Dewi Perssik Real Channel
Dewi pun sempat menanyakan pada salah satu ART-nya. Sang ART menjelaskan kalau ia sebelumnya sedang bersih-bersih rumah dan mendengar suara seperti kaca yang rusak. Saat dilihat, kaca rumah yang terletak di lantai satu itu sudah porak poranda. Bahkan tidak ada bukti alat apa yang bisa memecahkan kaca seperti batu. 

 "Ini kita nggak tahu apa yang terjadi. Harus pakai sendal ini," ujar Dewi sambil merekam sekeliling ruangan yang dipenuhi ratakan kaca. Ia pun sempat menunjukkan kalau kaca tersebut memiliki ketebalan yang sulit untuk dipecahkan. Ruangannya pun sudah terkunci sedari lama.

"Tapi bagi aku, aku cuma bisa pasrah sama Allah apapun yang terjadi. Aku serahkan kepada Allah. Aku pun ikhlas. Aku pun tidak tahu hal-hal yang berbau mistis. Aku percaya aku punya Tuhan. Aku percaya aku punya Allah," ucapnya.

Ia pun menambahkan, "Dan sudah aku laporkan kepada pihak berwajib. Biar pihak berwajib aja yang menangani kasus ini. Salam sayang dari aku, Dewi Perssik."

(kpl/lmp)


↑