KABAR GALERI VIDEO EVENT

Karantina Berbulan-Bulan, Ini Cara Hanan LIDA 2019 Menahan Rindu Kampung Halaman

Tantri Dwi Rahmawati | 15 April 2019, 12:19 WIB
Karantina Berbulan-Bulan, Ini Cara Hanan LIDA 2019   Menahan Rindu Kampung Halaman

Kapanlagi.com - Hanan Iskandar (Hanan), wakil dari Jawa Barat yang masih tersisa di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, mengaku, semakin lama berada di kompetisi LIDA 2019, rasa rindunya akan kampung halaman semakin menjadi.

“Kalau awal-awal sih masih merasa biasa saja, tapi ke sini-sini karena sudah tiga bulan, berasa juga suka rindu dengan kampung halaman,” ucap Hanan di studio 5 Indosiar, Jakarta, belum lama ini.

Namun begitu, Hanan yang tinggal di Kabupaten Bandung Barat, tak mau rasa rindunya dengan kampung halaman, berpengaruh terhadap penampilannya di atas panggung. Oleh karena itu, ia sebisa mungkin menahan rasa itu. “Tapi Hanan kan disini untuk kompetisi, perasaan kangen itu ditahan dulu lah,” ucapnya.

Semakin lama berada di kompetisi LIDA 2019, rasa rindunya akan kampung halaman semakin menjadi (Hanan LIDA 2019 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya).Semakin lama berada di kompetisi LIDA 2019, rasa rindunya akan kampung halaman semakin menjadi (Hanan LIDA 2019 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya).

Ia juga memiliki cara agar perasaan rindu dengan kampung halaman bisa terobati. “Paling komunikasi sama mama, karena yang dikangenin kan mama karena mama di rumah kan sendirian saja,” ucap wanita yang memiliki penampilan eksentrik ini.

Selain itu, tujuan Hanan agar bisa mengharumkan nama Jawa Barat, dan juga bisa membanggakan nama orangtuanya dengan masuk babak Grand Final, menjadi pemicu dirinya untuk tetap semangat berkompetisi.

“Hanan kan ke sini punya tujuan, punya impian ingin banggain mama, pengin umrohin, itu yang bikin Hanan semangat,” ujarnya.

(kpl/dan/tdr)

Reporter:  

Dadan Deva