KABAR GALERI VIDEO EVENT

Karena Pandemi Nella Kharisma Mengaku Jadi Lebih Banyak Waktu Luang Untuk Keluarga

Minggu, 20 Desember 2020 07:01 WIB
Karena Pandemi Nella Kharisma Mengaku Jadi Lebih Banyak Waktu Luang Untuk Keluarga
Nella Kharisma © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nella Kharisma mengaku banyak mendapat hikmah selama tahun 2020 ini di tengah pandemi akibat virus Covid 19. Ia mengaku selama pandemi jadi lebih dekat dan punya banyak waktu luang untuk keluarga.

Saat ditemui di KLY office, Menteng, Jakarta Pusat, (19/12) Sabtu sore menurut pelantun lagu Jaran Goyang ini, tahun 2020 tak terasa lewat begitu saja.

"Tahun 2020 nih, Januari, Februari, Maret eh covid, tiba-tiba udah Desember lagi kan. Ya banyak hal positif efek dari pandemi ini sih," ungkap Nella Kharisma saat ditemui di KLY office, Menteng, Jakarta Pusat, (19/12).

"Jadi bisa kumpul-kumpul keluarga padahal yang tadinya kita sibuk kerja nggak pernah di rumah terus sekarang kita dikasih waktu buat di rumah, bisa quality time gitu," lanjutnya.

Meski saat ini mendekati akhir tahun, Nella mengaku dirinya masih jarang menerima tawaran manggung karena terkendala perizinan dari pihak yang bersangkutan. Meski begitu, wanita berusia 26 tahun ini tetap berharap supaya tahun 2021 mendatang, pandemi bisa cepat berlalu.

"Nggak juga, kan masih Covid, biar ada job masuk tiba-tiba cancel karena nggak dapat izin. Berharap Covid bisa ilang, biar kita lebih leluasa seperti tahun-tahun kemarin," pungkasnya.

(kpl/irf/jje)

Halaman Selanjutnya #IngatPesanIbu