KABAR GALERI VIDEO EVENT

Karya Terbaru Via Vallen, Ikut Nyanyi di Album Kompilasi Dangdut Bareng Bintang Top

Rezka Aulia | Senin, 11 November 2019 20:01 WIB
Karya Terbaru Via Vallen, Ikut Nyanyi di Album Kompilasi Dangdut Bareng Bintang Top

Kapanlagi.com - Pedangdut yang tenar lewat tembang Sayang, yakni Via Vallen kembali menambah warna baru dalam album Kompilasi bertajuk Jago Dangdut bersama KFC. Padahal sebelumnya, Via Vallen sendiri sempat vakum lama setelah meluncurkan album pertamanya bertajuk Sayang.

Tak hanya itu Via ternyata ikut dalam acara visit store di LA Teracce, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (11/11). Kehadirannya disambut meriah oleh para Vianisti, sebutan untuk para penggemarnya yang ternyata sudah mengantri untuk mendapat album Kompilasi terbaru tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Karya Kolaborasi Pertama

Baginya, bisa kembali hadir dan ikut visit store untuk menyapa langsung para penggemarnya adalah suatu momen yang sangat ia rindukan. Bahkan dalam acara tersebut dirinya juga tak sungkan menandatangani album dan ikut berfoto bersama para fansnya.

"Seneng banget, setelah sebelumnya sempat visit store juga bareng KFC di album pertama, album lagu Sayang. Kangen banget suasananya ini, apa lagi ini untuk pertama kali Via ada di album kompilasi," kata Via Vallen.

2 dari 2 halaman

2. Terinspirasi Idola

Terinspirasi Idola © KapanLagi.com/Irfan Kafril
"Album dangdut ini keren banget, selain aku tambah lagi ini para penyanyinya nggak diragukan lagi, ada Ayu Ting Ting, Sibad, ada Iis Dahlia dan bunda Rita Sugiarto. Suatu kebanggaan bisa berada satu album dengan mereka yang benar-benar bisa dibilang divanya dangdut semua," sambungnya.

Selain itu, yang semakin membuat pedangdut berusia 28 tahun imi semakin bangga adalah bisa bersanding satu album dengan Rita Sugiarto. Pasalnya Via sangat mengidolakan sosok Rita Sugiarto.

"Yang bikin aku makin senang itu aku bisa bareng satu album sama salah satu legend dangdut Indonesia, bunda Rita Sugiarto. Aku kagum banget sama beliau," tukasnya.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑