KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kasus Berlanjut, Orangtua Ayu Ting Ting Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Selasa, 05 Oktober 2021 18:14 WIB
Kasus Berlanjut, Orangtua Ayu Ting Ting Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Orangtua Ayu Ting Ting © instagram.com/mom_ayting92_

Kapanlagi.com - Kasus laporan Ayu Ting Ting terkait dugaan penghinaan yang dilakukan oleh haters bernama Kartika Damayanti masih berlanjut. Terbaru, kedua orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Ojak dan Umi Kalsum dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Jumat 8 Oktober 2021 mendatang.

"Rencana kita akan lakukan pemeriksaan kepada orang tuanya sebagai saksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (5/10/2021).

Yusri mengatakan, pemeriksaan Ayah Ojak dan Umi Kalsum beragendakan klarifikasi terkait kasus dugaan penghinaan tersebut. "Rencana kita akan minta klarifikasi," katanya.

1. Lanjut Laporan

Diketahui, Ayu Ting Ting sudah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya pada 20 Agustus 2021. Pelantun lagu Sik Asik itu datang ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Ayu Ting Ting diketahui sudah menjalani pemeriksaan klarifikasi pada 31 Agustus 2021. Pemeriksaan saat itu belum selesai, dan dilanjutkan pada 14 September 2021.

Saat itu Ayu Ting Ting mengaku sudah memaafkan Kartika Damayanti. Namun Ayu Ting Ting tetap akan melanjutkan laporannya kepada pihak berwajib.