KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kecam Konten Youtube 'Bunda Dona' Milik Gilang Dirga, Dorce Gamalama: Kasihan Cari Uang Sampai Segitunya

Selasa, 17 Maret 2020 11:16 WIB
Kecam Konten Youtube 'Bunda Dona' Milik Gilang Dirga, Dorce Gamalama: Kasihan Cari Uang Sampai Segitunya

Kapanlagi.com - Selain terkenal sebagai presenter, Gilang Dirga rupanya juga memiliki channel Youtube yang ia kelola bareng istrinya, Adiezty Fersa. Sama seperti artis pada umumnya, Gilang mempunyai konten talkshow yang mengundang selebritis tersohor. Namun bedanya, saat wawancara dengan artis, ia berperan sebagai sosok Bunda Dona.

Meski banyak yang menganggap tingkahnya lucu namun tidak bagi Dorce Gamalama. Artis senior yang kerap disapa dengan Bunda Dorce ini justru terang-terangan mengecam konten tersebut lewat media sosial Instagram-nya.

"Gilang, kamu luar biasa, rezekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan? Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona. Bagi saya pribadi, sedikitpun tidak ada iri, sakit hati atau apapun itu. Cuma yang saya masalahkan, dengan kamu mengambil tema 'Bunda Dona' apakah kamu tidak berpikir? Apakah seorang ibu dengan sebutan bunda dandanannya seperti setan, lipstik tidak benar, rambut acak-acakan," ucap Dorce Gamalama, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, beberapa jam yang lalu.

1 dari 3 halaman

1. Dorce Minta Gilang Ganti Judul

Dorce menegaskan kalau dirinya tak tersinggung jika benar namanya diplesetkan menjadi sebuah konten. Ia mengaku keberatan karena sosok 'bunda' yang ditampilkan oleh Gilang di channel Youtube-nya justru seperti setan.

"Ya Allah Gilang, gantilah judulnya cari yang lebih baik lagi. Kalau kamu ingin mencari konten yang baik, lucu, jangan itu karena bunda milik seluruh perempuan di Indonesia," ungkap Dorce.

2 dari 3 halaman

2. Kasihan dengan Gilang Dirga

Kasihan dengan Gilang Dirga Credit: Youtube/Adiez Gilang
Tak berhenti sampai di situ, melihat dandanan Gilang Dirga di channel Youtube-nya, Dorce justru merasa iba. Pasalnya hal itu bisa dilihat oleh masyarakat umum, terutama anak-anak.

"Saya jadi kasihan sama Gilang Dirga cari uang sampai segitunya. Ya mungkin dia merasa itu lucu tapi efek itu semua? Di situ, ada yang nonton anak-anak. Bagaimana nih peran KPI?" papar Dorce.

3 dari 3 halaman

3. Pesan Untuk Gilang Dirga

Lebih lanjut, Dorce juga memberikan pesan untuk Gilang Dirga, salah satunya soal membuat konten. Menurutnya, tanpa harus dandan nyeleneh sekalipun, sosok Gilang sudah sangat lucu dan konyol.

"Jadi berilah tontonan yang konyol tapi tidak harus seperti itu, masih banyak cara yang lebih manusiawi, yang bisa menghormati orangtua kita, perempuan terutama. Saya 45 tahun jadi artis, nggak pernah saya mau membuat gila diri saya. Insyaallah ini semoga jadi pelajaran untuk Gilang dan semua artis," tandasnya.

(kpl/tmd)


 

↑