KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kecewa, Yan Vellia Bongkar Alasan Didi Kempot Keluarkan Dory Harsa dari Management

Jum'at, 18 September 2020 19:50 WIB
Kecewa, Yan Vellia Bongkar Alasan Didi Kempot Keluarkan Dory Harsa dari Management
Yan Vellia © Instagram.com/yanvellia_didikempotmanagement - Dory Harsa © Instagram.com/doryharsa

Kapanlagi.com - Yan Vellia, istri mendiang Didi Kempot mengaku kalau suaminya yang telah mengeluarkan Dory Harsa dari DK Management. Hal ini sebagai bantahannya terhadap kabar yang menganggap kalau suami Nella Kharisma tersebut mengundurkan diri.

Saat itu Yan Vellia dihubungi pada hari Jumat (18/9/2020). Yang bikin tercengang, ia juga mengatakan kalau dirinya tidak diundang dalam pernikahan Dory dan Nella sehingga hanya tahu kabar tersebut dari wartawan.

"Komunikasi itu terakhir Maret, (tanggal) 18 kami masih main di Banyuwangi. kalo sama anak-anak musik paling koordinasi tentang pertunjukkan kita gitu aja sih, nggak pernah ngobrol apa-apa," ujar Yan Vellia.

1. Dikeluarkan dari Management

Yan Vellia mengatakan kalau management mereka sempat istirahat lantaran adanya pandemi Covid-19. Kemudian saat mengadakan konser amal, mendiang Didi yang mengumumkan kalau Dory sudah diganti dengan personel yang lain.

"Pertengahan Maret juga setelah mas Didi break karena Covid, kita break semuanya. Ya pas pertengahan itu masa Didi menggelar konser amal gitu kan, terus beliau memberitahukan bahwa Dory sudah diganti dengan personel gendang yang lain. Itu mas Didi sendiri yang mengeluarkan," jelasnya.

2. Alasan Didi Kempot

Istri mendiang Didi Kempot ini mengatakan kalau suaminya yang telah mengeluarkan pemain gendang tersebut. Alasannya karena sedikit kecewa.

"Alasannya itu mas Didi sedikit kecewa, karena Dory sudah bisa cari uang sendiri, sudah laris job-nya, rejekinya sudah banyak, ya tidak ada salah kalau ada regenerasi personel gendangnya," ungkapnya.