KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kedatangan Ibunda Tercinta, Angga LIDA 2019 Tak Kuasa Menahan Tangis Haru

Louvina Gita | Kamis, 18 April 2019 16:00 WIB
Kedatangan Ibunda Tercinta, Angga LIDA 2019 Tak Kuasa Menahan Tangis Haru

Kapanlagi.com - Angga duta provinsi Sumatera Utara, berhasil tampil memukau pada penampilannya. Namun tanpa diduga dirinya kedatangan sang ibunda yang menjadi semangat baginya dalam perjuangannya di panggung LIDA 2019.

Pada konser result top 12 grup 3 LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/04/2019), Angga menjadi salah satu peserta yang tampil sempurna dalam penampilannya. Tak hanya itu penampilannya yang sempurna malam itu mendapat hadiah tak terlupakan bagi dirinya.

 

1 dari 2 halaman

1. Tangis Haru

Saat tayangkan video profilnya, Angga diminta untuk menyampaikan ungkapan untuk ibunya di kampung halaman. Tanpa ia ketahui, ternyata sang ibunda datang dari belakang panggung. "Malam ini, tanpa sepengetahuan Angga, Indosiar menghadirkan seseorang yang sangat istimewa buat Angga, yaitu ibunda Angga," kata Irfan Hakim.

Angga yang melihat ibunya datang langsung menghampiri dan memeluk hingga sujud di kaki sang ibu. Tangis bahagia Angga tak terbendung ketika mengetahui ibunda menyaksikan dirinya tampil secara langsung walaupun hanya dari monitor belakang panggung.

"Terimakasih Indosiar, selama di sini Angga susah buat menghubungi ibu, karena selama di sini untuk megang alat komunikasi itu di batasi dan juga di Mandailing Natal di tempat Angga juga sinyal susah sekali," ucap Angga sambil terisak tangis.

2 dari 2 halaman

2. Kebanggaan Ibu

Tak lupa, sang ibunda memberikan pesan-pesannya untuk Angga agar terus berjuang. Apapun hasilnya, bagi ibunya Angga adalah anak yang membanggakan. "Nak, berikan yang terbaik saja. Untuk hasilnya serahkan sama Allah, mamak bangga sekali sama kamu," kata ibu Angga.

Selama berada di LIDA 2019, baru kali ini Angga mengalami momen yang sangat membahagiakan. Lantaran perekonomian keluarganya yang susah, untuk menghubungi via telepon saja tak bisa dilakukan. Namun malam itu tangis haru serta bahagia Angga tak terbendung lagi setelah kedatangan sang ibunda tercinta.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑