Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kehadiran Farel Prayoga Tuai Pro & Kontra, Inul Daratista: Seperti Pengalaman Saya Dulu

Jum'at, 26 Agustus 2022 14:05 WIB
Kehadiran Farel Prayoga Tuai Pro & Kontra, Inul Daratista: Seperti Pengalaman Saya Dulu
Inul Daratista dukung penuh Farel Prayoga - Credit: instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Sebagai seorang pedangdut, Inul Daratista memberikan dukungan penuh untuk Farel Prayoga yang viral berkat lagu Ojo Dibandingke. Membawakan lagu ciptaan Abah Lala tersebut, Farel diundang ke Istana pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

Setelah momen tersebut viral, Farel Prayoga langsung dibanjiri job untuk mengisi sejumlah acara televisi. Selain memberi dukungan penuh, Inul Daratista juga memuji kualitas vokal remaja asal Banyuwangi ini.

"Karena ini bocah kan memang punya kualitas, dan memang suaranya juga kan memang gak main-main, gak editan," ucap Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (26/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kita semua juga udah lihat, buktinya kemarin tampil di istana dan sekarang banyak program-program besar, konser-konser besar yang melibatkan Farel," Istri Adam Suseno itu menambahkan.

1. Inul Merasakan Hal yang Sama

Gambar

Banyak tuai dukungan, ternyata tak sedikit pula pihak yang kontra padanya. Mereka menyebut kalau Farel Prayoga bernyanyi tak sesuai dengan umurnya yang kini berusia 12 tahun.

"Kita lihat sisi positifnya aja. Terlepas nanti ada seneng gak seneng itu wajar ya di dunia kita, itu kalo gak seneng atau seneng ada yang pro dan kontra seperti pengalaman saya yang dulu," kata Inul Daratista.

2. Harapan Inul Untuk Farel

Gambar

Memang, di awal karir ibu satu anak itu pada tahun 2000-an silam, Inul Daratista juga sempat menuai kontra dengan aksi goyang ngebornya. Tapi, akhirnya dia bisa melewati semua itu.

"Tapi mudah-mudahan bocah ini berani di tempat dan pengalaman di lapangan ya. Mudah-mudahan dianya kuat. Jadi anak yang lebih hebat lagi nantinya," pungkasnya.