Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Keibuan - Sosok Tante Idaman, Ini 7 Potret Kedekatan Dewi Perssik dengan Keponakan bak Anak Sendiri

Rabu, 14 Oktober 2020 10:11 WIB
Keibuan - Sosok Tante Idaman, Ini 7 Potret Kedekatan Dewi Perssik dengan Keponakan bak Anak Sendiri
Dewi Perssik dan Keponakan (credit: instagram/dewiperssikreal)

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas saat ini. Memulai karier dari nol, kesuksesan Dewi saat ini seolah menjadi buah dari kerja kerasnya selama ini. Selain pekerja keras, Dewi juga dikenal sebagai sosok yang begitu dekat dengan keluarga.

Dewi Perssik seolah mempersembahkan kesuksesannya untuk keluarga tercinta. Terlihat dari caranya memperlakukan keluarga, mulai dari orang tua, saudara hingga para keponakannya. Bahkan, dengan keponakannya Dewi sangat begitu dekat bak anak sendiri.

Tak heran, potret kebersamaan Dewi dengan ponakan cukup sering mencuri perhatian. Penasaran, seperti apa potret kebersamaan Dewi Perssik dan keponakannya? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Sayang Ponakan

Gambar

Dewi Perssik mempunyai cukup banyak keponakan. Melalui instagram pribadinya, Dewi sering menunjukkan potret kebersamaannya dengan keponakan. Salah satunya saat sedang menghabiskan waktu berdua dengan keponakan perempuannya. Pada momen ini, aura keibuan Dewi semakin terpancar. Terlihat dari caranya memeluk sang keponakan yang penuh kasih.

2. Bak Anak Sendiri

Gambar

Tiga kali gagal membina rumah tangga, Dewi belum sempat dikaruniai buah hati. Namun, Dewi diketahui telah membesarkan seorang anak angkat dengan sepenuh hati. Bisa jadi dari situlah, jiwa keibuan Dewi mulai tumbuh. Alhasil sampai saat ini, saat bersama para keponakannya, Dewi juga terlihat tak ubahnya sedang bersama anaknya sendiri. 

3. Penuh Perhatian

Gambar

Sebagai sosok keibuan, Dewi begitu perhatian dengan keponakan-keponakannya. Hal ini tampak saat salah satu keponakannya jatuh sakit. Dewi mencurahkan perhatiannya untuk sang keponakan agar segera sembuh. Saking sayangnya dengan sang keponakan, Dewi sampai menuliskan kalimat terima kasih yang panjang untuk dokter yang menangani keponakannya.

4. Mendukung Karier

Gambar

Tidak hanya cinta dan kasih sayang, Dewi juga tampak sangat mendukung bakat dan cita-cita keponakannya. Salah satunya, Lebby Wilayati yang saat ini mulai merintis berkarier di dunia hiburan. Dewi memberikan dukungan penuh serta keponakannya untuk keponakannya itu. Sampai saat ini, Lebby terus merintis jalannya mengikuti jejak karier sang tante.

5. Jadi Tante Idaman

Gambar

Jadi sosok penuh kasih, tak mengherankan jika kemudian Dewi begitu disayangi orang sekitarnya. Termasuk, bagi para keponakannya. Kesuksesan Dewi Perssik di dunia hiburan tanah air juga jadi motivasi untuk lingkungan sekitarnya. Ya, Dewi tak ubahnya tante idaman dan panutan bagi keponakannya. 

6. Selalu Kompak

Gambar

Kekompakan Dewi Perssik dan para ponakannya juga kerap curi perhatian. Sama-sama aktif dan energik, tante dan ponakan-ponakannya ini sering unjuk kebolehan dengan melakukan dance bareng. Tak kalah energik dengan sang tante, kedua keponakan Dewi tampaknya juga punya bakat jadi dancer. 

7. Punya Hubungan yang Hangat

Gambar

Layaknya keluarga yang begitu dekat, Dewi dan para keponakan mempunyai hubungan yang begitu hangat. Dewi memperlakukan para keponakannya bak anaknya sendiri. Begitu pula sebaliknya, oleh para keponakannya Dewi dipanggil dengan sebutan "mami". Ya, betul-betul hubungan tante dan para ponakan ini begitu hangat, bak ibu anak kandung.

Itulah sederet potret kebersamaan yang hangat antara Dewi Perssik dan para keponakannya. Gimana KLovers, Dewi Perssik sosok tante idaman banget kan?