KABAR GALERI VIDEO EVENT

Keinginan Penggemar Akhirnya Terwujud, Rara LIDA dan Gunawan LIDA Luncurkan Single Duet Perdana Mereka

Gogor Subyakto   | Sabtu, 23 Oktober 2021 21:48 WIB
Keinginan Penggemar Akhirnya Terwujud, Rara LIDA dan Gunawan LIDA Luncurkan Single Duet Perdana Mereka
Rara LIDA - Gunawan LIDA. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Rara LIDA baru saja merilis single terbaru yang berjudul 'Kala Cinta Menghampiri Jiwa'. Tak sendiri, dalam single ini, Rara berduet dengan Gunawan LIDA yang merupakan runner up Liga Dangdut Indonesia 2020.

Bagi Rara, single yang dikomposisikan oleh Adibal Sahrul itu merupakan tembang yang sangat syahdu untuk didengar.

Rara pun menjelaskan, 'Kala Cinta Menghampiri Jiwa' menceritakan sepasang kekasih yang tengah kasmaran, mereka tak mendengar omongan dari luar bahwa cinta itu gila yang dirasakan pasangan tersebut adalah ini cinta yang tulus.

"Sebanyak apapun orang bilang cinta ini gila, tapi mereka tetap yakin cinta di dalam hatinya ya benar-benar cinta yang tulus," ungkap Rara saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, (22/10) Jumat sore.

1. Tak Menyangka

Dalam kesempatan yang sama, Gunawan mengungkapkan bahwa awalnya ia tidak menyangka bisa berduet dengan Rara. Menurutnya, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri sekaligus memang keinginan para penggemar mereka berdua.

"Dari tahun kemarin, banyak yang bilang 'Rara sama Kak Gunawan buat single bareng dong'. Kita tidak mengiyakan, cuma 'amin, Insya Allah'," ujar Gunawan.

"Maksudnya, doa orang selagi bagus, diaminkan saja. Eh Alhamdulillah, doanya terkabul," timpal Rara.

2. Tak Terbayang

Selain itu, Gunawan sendiri tidak pernah terbayang akhirnya ia bisa menyanyikan lagu dangdut bernuansa klasik. Bahkan Gunawan sempat ragu apakah ia mampu menyanyikan lagu bernuansa klasik dan menyeimbangi Rara.

"Bisa dibilang, ini sulit bagi Gunawan. Yang dipikirkan, 'kira-kira pas recording nanti bisa enggak ya? Bisa klasik nggak ya?', gitu," tutup Gunawan.

Reporter:   Irfan Kafril