KABAR GALERI VIDEO EVENT

Keizo, Tahun Ini Merayakan Natal Tanpa Orangtua

Editor KapanLagi.com | 27 Desember 2018, 16:57 WIB
Keizo, Tahun Ini Merayakan Natal Tanpa Orangtua

Kapanlagi.com - Momen Natal menjadi hari spesial bagi pedangdut Keizo untuk kumpul bersama keluarga. Akan tetapi untuk tahun ini, ia tidak bisa merasakan hal tersebut. Pasalnya, kedua orangtuanya berhalangan hadir.

“Saya kan perantauan, jadi biasanya Papa dan Mama datang ke Jakarta untuk merayakan Natal bersama, tapi tahun ini tidak bisa ke sini karena mereka ada acara di luar kota,” kata Keizo saat dihubungi, Selasa (25/12/2018).

Meski tanpa kehadiran orangtuanya, pelantun lagu Anak Siapa ini tetap menjalankan Natal dengan suka cita. “Kalau dibilang sepi nggak juga ya, karena banyak teman, sahabat. Hanya saja berbeda saja, biasanya kan kumpul bersama orangtua,” kata Keizo.

Keizo lebih lanjut mengatakan, setiap Natal ia sengaja mengosongkan jadwal dari kesibukannya sebagai penyanyi. Ia menggunakan momen tersebut untuk beribadah dan kumpul bersama keluarga, serta sahabat-sahabatnya.

“Hari Natal, aku ingin manfaatkan momen hari besar ini untuk kumpul bersama teman-teman dan keluarga, apalagi sama keluarga karena jarang banget kumpul bareng keluarga. Jadi aku sengaja tanggal 24 dan 25 tidak ambil kerjaan,” ucapnya.

Bagaimana nih momen natalmu tahun ini? Selamat natal buat yang merayakan. Semoga damai natal selalu bersama kita.

(kpl/dan/mag/mis)

Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT