KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kejutan Ultah, Giring Ganesha Grogi Dikelilingi Para Personel JKT48

Guntur Merdekawan | Selasa, 16 Juli 2019 21:08 WIB
Kejutan Ultah, Giring Ganesha Grogi Dikelilingi Para Personel JKT48

Kapanlagi.com - Gelaran show D'Star tak habis-habisnya berikan keseruan untuk pemirsa setianya. Tentunya setiap momen yang terjadi pasti selalu memberikan kesan tersendiri. Kali ini Giring Ganesha mendapat kejutan spesial untuk hari ulang tahunnya.

Sebelumnya pada show D'Star babak kedua grup 10 (16/7) tadi malam, JKT48 ikut memeriahkan suasana studio 5 Indosiar dengan penampilannya. Giring yang saat itu tengah asik berjoget menikmati alunan musik mendadak kebingungan. Pasalnya Ia tak menyangka ketika semua yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk dirinya.

"Gokil, gokil. Terima kasih banyak semuanya. Tapi ulang tahunnya kemarin sih, tanggal 15 Juli. Tapi sekali lagi terima kasih karena sudah ingat," ucap Giring Ganesha.

 

1 dari 2 halaman

1. Giring Ganesha Grogi Dikelilingi Member JKT48

Giring Ganesha Grogi Dikelilingi Member JKT48 Giring Ganesha © KapanLagi/Akrom Suakrya
Selain kaget, Giring juga terlihat begitu grogi lantaran dirinya dikelilingi oleh para personil JKT48. Sontak suami dari Cynthia Riza itu jadi bulan-bulanan para host dan juri lainnya.

"Eh, alah Giring kenapa, kok jadi gagu sih haha. Grogi ya dikerubungin cewek-cewek cantik dan manis dari JKT48 haha," goda Irfan Hakim menimpali Giring.
2 dari 2 halaman

2. Perayaan Ulang Tahun Giring Ganesha Terasa Spesial

Perayaan Ulang Tahun Giring Ganesha Terasa Spesial Giring Ganesha © KapanLagi/Akrom Suakrya
Giring yang salah tingkah karena digoda oleh para host tersipu malu. Tak lupa di ulang tahunnya yang ke-36 ini Ia meminta doa kepada semua yang hadir di studio. Pasalnya bagi Giring ulang tahunnya kali ini menjadi momen yang tak terlupakan sekaligus perayaan yang pertama kali di layar TV.

"Selain senang karena ulang tahun saya juga di rayakan oleh JKT48, ini juga semakin tak terlupakan karena ulang tahun saya kali ini pertama kali dirayakan di TV, jadi terima kasih buat semuanya, terima kasih buat Indosiar," tutup Giring.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑