KABAR GALERI VIDEO EVENT

Keluarganya Terseret-Seret, Iis Dahlia Ngaku Kecewa ke Lutfi Agizal

Jum'at, 04 September 2020 20:56 WIB
Keluarganya Terseret-Seret, Iis Dahlia Ngaku Kecewa ke Lutfi Agizal
©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Iis Dahlia buka suara terkait polemik yang dialami oleh kekasih anaknya, Lutfi Agizal. Meski tak benar-benar menolak Lutfi sebagai menantu, namun dirinya dan keluarga mengaku kecewa. Menurutnya, kedua anaknya Juwita Salshadilla dan Devano Danendra juga merasa kecewa dengan sensasi dan polemik yang ditimbulkan oleh Lutfi.

"Tapi kalau Devano dan kakak (Salshadilla) kecewa sama yang Lutfi lakukan, pasti, pasti kecewa," tutur Iis dalam salah satu tayangan rumpi yang diunggah di channel YouTube Trans TV Official pada Kamis (3/9/2020).

1. Keluarganya Terseret

Iis pun mengungkapkan bahwa rasa kecewa yang ia rasakan bukan karena sikap Lutfi yang terkesan mencari sensasi. Ia pribadi merasa kecewa karena keluarganya harus turut terseret-seret dalam masalah tersebut dan ikut menerima kritikan dari netizen.

"Ya menyebabkan. Menyebabkan keseret-seret. Kecewa karena itu," imbuh Iis.

2. Jadi Sorotan

Lutfi Agizal sendiri menjadi sorotan setelah mempermasalahkan kata 'anjay'. Namanya menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu. Ia menerima banyak kritikan dan hujatan dari netizen karena hal tersebut.

Lutfi sendiri diketahui merupakan kekasih dari putri sulung Iis Dahlia, Juwita Salshadilla. Keduanya sempat dikabarkan putus setelah diketahui tak saling mengikuti akun Instagram masing-masing.